Marketing.co.id – Berita Retail | Hyfresh, resmi buka dan beroperasi di Istana Plaza mulai dari tanggal 28 Maret 2024. Mengusung konsep “Compact minimalis” yang fokus pada produk segar, bahan makanan dan kebutuhan sehari hari, Hyfresh diharapkan menjadi solusi berbelanja kebutuhan sehari-hari untuk warga Bandung.
Menempati luas area lebih dari 944 M2, Hyfresh memberikan promo – promo menarik yang akan berganti pada setiap minggu sebagai bentuk pelayanan kepada setiap pengunjungnya. Momen bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk Hyfresh “menyapa” warga Bandung.
Mall Director Istana Plaza (IP), Lis Pandanwangi menyampaikan,”Pembukaan Hyfresh ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan dan pilihan berbelanja bagi masyarakat khususnya mendekati perayaan Paskah, Kebutuhan selama bulan Ramadan dan juga kebutuhan menyambut perayaan hari Raya Idul Fitri. Kami harapkan dapat memberikan harga yang terjangkau ditengah meningkatnya harga beberapa barang kebutuhan pokok, sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat.“
“Pembukaan Hyfresh juga menjadi salah satu strategy Istana Plaza untuk meningkatkan occupancy dengan memperbaiki ragam tenant yang secara berkelanjutan Istana Plaza juga akan melengkapi tenant dengan hadirnya Ramen Ya, Les Sempoa, New Foodcourt & Playtopia yang saat ini sedang dalam tahap fit out dan diharapkan dapat melayani masyarakat pada kuartal 3 tahun 2024,” jelas Lis Pandanwangi.