Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

Huami Luncurkan Amazfit Neo Arloji Pintar Digital Dengan Desain Retro

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Saat ini masyarakat Indonesia semakin banyak yang sudah mulai terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru. Olahraga menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan di saat pandemi Covid-19 supaya badan selalu bugar. Tidak hanya itu, video latihan untuk berolahraga di rumah yang diunggah di Youtube, TikTok, Facebook maupun Instagram menunjukkan peningkatan yang signifikan. Untuk mempermudah pengukuran intensitas latihan, jam tangan pintar dirasa membantu untuk mendiagnosis atau memantau kegiatan selama latihan ataupun menjadi mitra penting untuk setiap aktivitas.

Amazfit besutan Huami, penyedia teknologi wearable untuk Xiaomi dan pembuat tunggal Mi Band, meluncurkan arloji pintar terbaru dengan nama “Amazfit Neo”. Dengan desain retro-digital yang menarik, jam tangan pintar ini menyediakan fungsi olahraga, kebugaran serta kinerja baterai yang mengesankan. Hadir dalam tiga warna yaitu hitam, hijau dan merah, Amazfit Neo menawarkan fungsi yang beragam untuk menemani aktivitas kita sehari-hari.

Dengan berat hanya 32-gram berbalut bodi plastik, jam tangan pintar ini memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu dimana ditanamkan teknologi layar always-on. Tidak hanya itu, seperti jam tangan pintar lain, Amazfit Neo juga dapat menyelaraskan pesan singkat, email dan notifikasi dari beberapa aplikasi populer dalam ponsel pribadi terhubung dengan bluetooth.

Mr. Wang Huang, Founder, Chairman & CEO Huami mengatakan, “Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka untuk menghubungkan kesehatan dan teknologi guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu bagi mitra terpercaya kami, yaitu pengguna.”

Selain desain yang simpel, jam tangan ini menampilkan fitur sensor optik PPG Bio Tracker dimana melacak detak jantung selama 24 jam 7 hari. Namun, pengukuran ini hanya dimaksudkan untuk tujuan referensi saja karena Amazfit Neo bukan merupakan perangkat medis. Tidak hanya melacak detak jantuk saja namun Amazfit Neo membantu pengguna memantau kualitas tidur dimana pengguna dapat mempelajari lebih lanjut tahapan tidur ringan dan lelap termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM) saat bermimpi dan tidur siang. Tiga mode olahraga populer tak lupa ditanamkan pada jam tangan ini seperti berlari, berjalan kaki dan bersepeda.

Dengan daya tahan baterai yang tahan lama yaitu 37 hari dalam mode hemat daya, Amazfit Neo dapat menjadi “sahabat”, sekaligus arloji pintar bernilai tinggi dengan harga terjangkau. Tersedia di Amazfit Official Store-Shopee, Amazfit Neo dibanderol dengan harga Rp 479.000 dan ditawarkan dalam jumlah terbatas yaitu sebanyak 200 produk (selama masa pre-order dari tanggal 27 September hingga 01 oktober 2020). Jadi, jangan sampai terlewat untuk memiliki jam tangan dengan model desain retro ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top