Hipiland Luncurkan Serpong Garden 3 dengan Konsep Modern Resort

Marketing.co.id – Berita Properti | Pesatnya pembangunan infrastruktur di Kawasan Barat Jakarta, meliputi wilayah Tangerang hingga Karawaci membuat sektor properti di kawasan tersebut semakin menggeliat.

Hipiland merupakan salah satu developer yang jeli melihat melihat potensi besar di Kawasan Barat Jakarta, khususnya di wilayah Cisauk-Serpong. Dalam 16 tahun terakhir, setidaknya lebih dari 5500 unit rumah telah dibangun Hipiland dan terserap oleh pasar, melalui dua proyeknya, yakni Serpong Garden 1 seluas 50 hektar dan Serpong Garden 2 seluas 35 hektar.

Hipiland 2023

Presiden Direktur PT Harapan Inti Persada Indah (Hipiland), Jakop Tjoa menuturkan, kawasan Cisauk sudah dikelilingi pusat pendidikan seperti Universitas Prasetya Mulia & Universitas Atma Jaya, pusat perbelanjaan Aeon Mall serta sarana pameran bertaraf internasional (International Convention Exhibition /ICE), sehingga membuat kawasan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen end user maupun investor.

Tak heran jika pembangunan kawasan Cisauk dalam kondisi faktual kian berkembang pesat dan sukses menjadi salah satu area paling prospektif bagi pembeli rumah di wilayah Tangerang. Terlebih dengan adanya pembangunan jembatan layang (flyover) di Jalan Raya Cisauk untuk memudahkan aksesibilitas dari dan menuju kawasan.

“Selain fasilitas infrastruktur yang memadai, kawasan Cisauk sangat potensial karena berada di wilayah segitiga emas pengembangan kawasan hunian di barat Jakarta antara Tangerang, Depok dan Bogor. Terpenting harga rumah di Cisauk saat ini masih sangat terjangkau bagi generasi milenial,” ujar Jakop.

Kondisi inilah yang mengilhami Hipiland untuk mengembangkan perumahan Serpong Garden Village seluas 18 hektar untuk menyasar segment market milenial dan kembali meluncurkan kawasan perumahan modern berwawasan lingkungan di wilayah Cisauk bertajuk Serpong Garden 3 seluas 35 hektar yang berlokasi di Jalan Raya Cisauk-Muncul, Cisauk, Serpong, Kabupaten Tangerang. Peluncuran kawasan hunian ini didahului dengan menggelar acara pengenalan produk (Product Knowledge) kepada ratusan marketing agent se-Jabodetabek di NLW Hall, Living World, Alam Sutera, Tangerang.

Fembriyanto, Marketing Manager Hipiland, menjelaskan, Serpong Garden 3 dengan keunggulan lahan berkontur ini mengusung konsep modern resort. Pengimplementasian konsep ini tak hanya dihadirkan pada rancangan bangunan rumah semata, namun juga lingkungan di dalam area perumahan. Diantaranya, dengan menghadirkan area hijau seluas 3 hektar, area bermain, serta komunal space yang bisa difungsikan sebagai tempat bersosialisasi para penghuni.

“Untuk mewujudkan konsep tersebut, Serpong Garden 3 bekerjasama dengan berbagai konsultan profesional seperti, arsitektur, designer interior, ahli lansekap dan teknisi profesional lainnya,” ungkapnya.

Harga Mulai Rp 700 Jutaan

Untuk tahap awal, Serpong Garden 3 yang lokasinya hanya berjarak sekitar 100 meter dari Serpong Garden 2 tersebut akan dikembangkan seluas 11 hektar dan memasarkan Cluster pertamanya bertajuk Volga seluas 4 hektar. Cluster Volga dirancang sebagai kawasan hunian bernuansa Modern Tropical dengan sentuhan bentuk atap bergaya Skandinavian sehingga memberi kesan elegan dan mewah.

serpong garden

Selain lebih fungsional, unit-unit rumah Skandinavian di Cluster Volga dirancang dengan bukaan yang besar sehingga lebih efisien karena dapat meminimalisir penggunaan lampu di siang hari. Setiap unit rumah di Volga juga mengusung konsep perumahan tanpa pagar dengan sistem cluster serta lingkungan hijau yang cukup luas untuk menambah kenyamanan bagi seluruh penghuninya.

“Serpong Garden 3 dirancang untuk memberikan kenyamanan, keamanan, keserasian dan harmonisasi bagi penghuninya. Serpong Garden 3 juga memiliki area hijau seluas 3 hektar sebagai wujud kontribusi Hipiland terhadap kelestarian ekosistem alam sekaligus menjaga ketersediaan pasokan agar air tanah tetap terjaga, mencegah erosi, terjaganya habitat burung- burung, kupu-kupu dan jenis flora lainnya,” jelas Fembriyanto.

Cluster Volga nantinya akan dipasarkan sebanyak 400 unit rumah dan menawarkan 7 pilihan rumah berdasarkan luasan, yaitu Tipe Kama dengan LB 23 m2 / LT 40 m2 dan Tipe Oka LB 30 m2 / LT 50 m2 untuk rumah 1 lantai serta Tipe Valdai dengan LB 42 m2 / LT 50 m2, Tipe Sochi dengan LB 46 m2 / LT 50 m2, Tipe Samara dengan LB 50 m2 / LT 60 m2, Tipe Kazan dengan LB 54 m2/ LT 72 m2 serta Tipe Belarus dengan LB 90 m2 / LT 105 m2 untuk rumah 2 lantai. Adapun, harga yang dipasarkan mulai dari Rp700 jutaan.

Untuk memanjakan para penghuninya, Serpong Garden 3 nantinya juga akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas dalam kawasan, antara lain; area komersial, club house, sport center, cctv, sistem keamanan 24 jam, thematic gardens, smarthome system, children playground, rumah ibadah dan lainnya.

”Saat ini progres pembangunan tahap awal dari Serpong Garden 3 sudah mencapai 35%. Sejumlah fasilitas seperti infrastruktur jalan utama cluster, gerbang utama, club house sekaligus kantor marketing serta show unit untuk 3 tipe rumah telah rampung,” jelas Fembriyanto.

Sebagai kawasan hunian modern Serpong Garden 3 terbilang sangat strategis karena dikelilingi berbagai fasilitas komersial, seperti hanya 8 Menit menuju Stasiun Commuterline Cisauk, 8 Menit Ke Tol Serbaraja – Bandara, 8 Menit menuju Universitas Prasetya Mulia & Universitas Atma Jaya serta hanya 8 Menit menuju Aeon Mall. Tak hanya itu, Serpong Garden 3 juga ditunjang oleh pusat transportasi terintegrasi intermoda Cisauk yang memudahkan para penghuni untuk terhubung dengan berbagai kawasan di Jabodetabek.

“Kepada calon pembeli, khusus bulan ini Serpong Garden 3 menawarkan promo free DP 10% dan BPHTB yang dapat dicicil sebanyak 5 kali. Seperti yang kita lihat hari ini para agen properti yang mengikuti acara Product Knowledge terlihat sangat antusias. Agar tidak kehabisan, ayo segera hubungi marketing inhouse dan agen properti terpercaya Anda karena unit-unit rumah di Cluster Volga ditawarkan dengan terbatas,” pungkas Fembriyanto. (AM)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here