Harpelnas 2020 : BOD 3 Indonesia Layani Pelanggan Lewat Kanal Digital

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id  – Berita Hari Pelanggan Nasional 2020 | Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, 04 September 2020 memberikan sesuatu yang berbeda di masa pandemi Covid-19 ini.

Dalam rangka memberikan apresiasi dan program khusus untuk memanjakan pelanggan setia di Harpelnas tahun ini. Jajaran direksi 3 Indonesia pada hari ini melayani pelanggan melalui berbagai kanal digital.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia, M. Danny Buldansyah yang melakukan takeover akun Twitter @3CareIndonesia dengan menjawab pertanyaan pelanggan.

Selain itu, Wahyudin Adikusumah, Direktur Human Resources 3 Indonesia menyapa dan menjawab pertanyaan pelanggan di kanal Facebook 3Care Indonesia.

Tak ketinggalan, Julandi Fransiskus, Vice President Customer Engagement & Operation 3 Indonesia juga secara langsung melalui video call menyapa dan memberikan apresiasi kepada pelanggan setia 3.

Baca juga: Gerai 3Store Siap Layani Pelanggan dengan Protokol Kesehatan

Julandi mengatakan kepuasan pelanggan merupakan prioritas yang utama bagi perusahaan. Di situasi kenormalan baru seperti ini, 3 Indonesia senantiasa meningkatkan layanan berbasis digital untuk mengurangi kontak fisik demi kenyamanan dan keamanan pelanggan.

Hal ini terlihat dari layanan berbasis digital yang meningkat 47% dibandingkan dengan tahun lalu. Selain media sosial, interaksi lewat Triva – layanan chatbot berbasis AI mengalami kenaikan yang signifikan.

“Ditambah lagi dengan baru diluncurkannya lebih dari 80 unit 3DigiBox di Jabodetabek & Jawa Barat yang merupakan mesin layanan otomatis untuk penuhi semua kebutuhan pelanggan,” ujarnya.

Masih dalam rangka Harpelnas 2020, berbagai program khusus juga diadakan di seluruh gerai 3Store. Salah satu program khusus tahun ini adalah untuk pelanggan yang melakukan kunjungan dan transaksi di 3Store, akan berkesempatan mendapatkan merchandise menarik dari 3 Indonesia.

Tidak hanya itu, bagi lima pelanggan pertama yang melakukan transaksi minimal Rp 100.000 di 3Store pada tanggal 4 September, juga akan mendapatkan merchandise menarik dari 3 Indonesia. Terdapat pula kuis di media sosial Twitter @3careIndonesia dengan hadiah pulsa bagi 10 pelanggan yang beruntung.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here