Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Gerai 3Store Siap Layani Pelanggan dengan Protokol Kesehatan

Marketing.co.id – Guna memberikan layanan maksimal dan kenyamanan pengunjung di era  new normal. 3 Indonesia mengoptimalkan prokotol kesehatan di seluruh gerai layanan tatap muka pelanggan 3Store di 44 kota di Indonesia untuk berikan layanan maksimal dan kenyamanan pengunjung.

VP Customer Engagement & Operation 3 Indonesia, Julandi G. Fransiskus, menyebutkan, seluruh layanan 3Store akan menjalankan prosedur kesehatan mulai dari pengecekan suhu tubuh, penggunaan face-shield dan masker bagi 3Agent hingga penyemprotan disinfektan di seluruh lokasi store.

Tidak hanya 3Agent, pengecekan suhu tubuh juga dilakukan kepada pengunjung yang datang, seluruh 3Store juga telah dilengkapi kelengkapan sanitasi seperti hand sanitizer.

Jam operasional 3Store yang berlokasi di dalam pusat perbelanjaaan atau mall, jam operasional mengikuti ketentuan masing-masing mall tersebut, sementara 3Store yang berlokasi diluar mall beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 19.00 WIB dari hari Senin – Minggu.

Pelanggan juga bisa mengakses semua layanan digital 3Care yang memiliki asisten virtual Triva dan tersedia 24/7 agar mudah di akses untuk mengurangi interaksi fisik dan kunjungan ke gerai.

“Pusat pelayanan pelanggan baik melalui digital, virtual maupun telepon tetap tersedia dan beroperasi 24/7. Kami menghimbau pelanggan agar memanfaatkan layanan ini untuk mengurangi interaksi fisik. Kami selalu memastikan memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan kami,” ujar  Julandi.

Untuk layanan pelanggan seperti pembelian kartu, sudah bisa dilakukan online di perdana.tri.co.id, pembelian pulsa dan isi ulang paket juga bisa dilakukan melalui aplikasi bima+, pelanggan bisa mengunjungi 3Store jika ada keperluan penggantian kartu hilang dan verifikasi data.

3 Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses berbagai produk dan layanannya. Mulai dari pembelian kartu perdana yang bisa dibeli secara online melalui website perdana.tri.co.id, serta jaringan 4.5G pro yang unggul dan 8x lebih cepat untuk membantu bekerja, belajar, bersosialisasi, dan beraktivitas di situasi new normal.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top