Pentingnya Menjaga Kepuasan Pelanggan

jajaran direksi ahm harpelnas 2016Pelanggan merupakan aset yang sangat penting bagi perusahaan. Dengan adanya pelanggan, perusahaan bisa tumbuh. Dan, memiliki pelanggan loyal akan membuat perusahaan memiliki daya saing yang kuat di tengah ketatnya persaingan.

Oleh karena itu sangat penting menjaga kepuasan pelanggan yang semakin luas dan beragam. Astra Honda Motor sangat menyadari betul betapa pentingnya menjaga kepuasan pelanggan.

Direktur Marketing Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya mengatakan, Saat ini bukan hanya produk berkualitas saja yang menjadi tuntutan masyarakat, layanan purna jua pun menjadi sama pentingnya dengan kualitas produk.

Produk berkualitas ditunjang dengan layanan purna jual berupa bengkel resmi dan luasnya distribusi suku cadang membuat pengguna sepeda motor Honda semakin percaya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Kami selalu berupaya menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan,” Katanya.

Kerja keras Honda selama ini berbuah manis, dimana saat ini Honda dapat terus mempertahankan posisinya sebagai market leader di pasar sepeda motor Indonesia selama  bertahun-tahun.

Namun, pencapai yang telah diraihnya tidak membuatnya berpuas diri. Kualitas produk dan layanan purna jual terus ditingkatkan demi menjaga kepuasan pelanggan yang kian hari kian beragam.

Fasilitas pabrik yang mampu menghasilkan jutaan motor pertahun merupakan langkah untuk memenuhi permintaan masyarakat Indonesia. Layanan purna jual pun terus di tambah dan disempurnakan .

Sampai saat ini  telah beroperasi 1800 showroom penjualan, 3700 layanan service dengan lebih dari 19.000 mekanik, serta 7.000 gerai suku cadang yang siap melayani jutaan pengguna sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Bukan hanya itu, AHM juga melakukan pembinaan kepada lebih dari 11.000 bengkel umum. Program tersebut sebagai salah satu bukti keseriusan AHM dalam memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan setianya.  “Selamat Hari Pelanggan Indonesia, terima kasih konsumen Indonesia. Salam Satu Hati,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.