Hari Pelanggan Nasional, Timezone Luncurkan Kampanye “Bikin Seru Indonesia” dengan Kejutan Spesial

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Timezone resmi meluncurkan kampanye “Bikin Seru Indonesia” untuk merayakan hampir tiga dekade beroperasi di tanah air. Kampanye ini juga bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional, dimana Timezone mempersembahkan program “September Dahsyat” yang menawarkan beragam kejutan menarik selama sebulan penuh untuk pelanggan setianya.

Sejak berdirinya pada tahun 1994, Timezone telah menjelma menjadi destinasi hiburan sosial yang sangat dicintai oleh keluarga Indonesia. Dengan lebih dari 75 venue yang tersebar di 20 provinsi, Timezone terus berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan dan momen tak terlupakan bagi masyarakat. Kampanye “Bikin Seru Indonesia” merupakan bentuk penegasan komitmen Timezone dalam menyebarluaskan keceriaan dan membangun kebanggaan lokal melalui beragam aktivitas seru.

Naveen H., CEO TEEG Indonesia, mengatakan, Timezone telah lama menjadi pusat hiburan keluarga yang berfokus pada inovasi, dengan terus menghadirkan permainan dan atraksi terbaru untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Selain itu, Timezone juga berkomitmen untuk membuka gerai di lokasi strategis, meningkatkan keterlibatan digital, serta memperbaiki pengalaman bermain di venue.

“Melalui kampanye ‘Bikin Seru Indonesia’, kami ingin merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan apresiasi yang istimewa kepada pelanggan kami. ‘September Dahsyat’ adalah bentuk dedikasi kami untuk membuat setiap kunjungan ke Timezone menjadi pengalaman yang tak terlupakan,” ujar dia.

Kikie Randini, General Manager Marketing TEEG Indonesia, menjelaskan, “Kami sangat antusias dengan peluncuran ‘Bikin Seru Indonesia’ dan program ‘September Dahsyat’. Selama sebulan penuh, kami menawarkan berbagai promo dan kejutan menarik. Program ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada pelanggan yang telah setia bersama Timezone selama ini.”

Program “September Dahsyat” mencakup berbagai penawaran dan promo khusus, yakni Paket Dahsyat (Rp 90.000 untuk 9 permainan dan Rp 200.000 untuk 25 permainan), Promo Aplikasi Timezone Fun (Nikmati bonus lebih dari 100% pada tanggal 9 September dan bonus 90% mulai 9 – 15 September), Diskon 30% untuk pemesanan pesta, Promo Akhir Pekan (Tambahan 30 Tizo untuk pembelian minimal paket Fun C), Top Gamers Awards (Penghargaan untuk tiga pemain teratas di permainan Mai Mai, Pump it Up, dan Social Bowling), dan Houseware Reveal (Tukarkan e-ticket dengan peralatan rumah tangga eksklusif).

Kampanye ini dimulai dengan acara eksklusif yang diselenggarakan di Timezone La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading. Acara tersebut mengundang 100 tamu Timezone Gold dan Platinum untuk merayakan peluncuran kampanye dengan bermain bersama tim manajemen Timezone. Kegiatan ini menandai awal dari rangkaian perayaan “September Dahsyat” yang penuh dengan kejutan.

Timezone mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam merayakan keceriaan dan menciptakan kenangan tak terlupakan bersama keluarga dan teman di salah satu venue Timezone terdekat. Dengan komitmen terhadap inovasi dan keterlibatan masyarakat, Timezone terus berusaha menjadi destinasi hiburan favorit di Indonesia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here