Portal Lengkap Dunia Marketing

MARKETING

Hari Pelanggan Nasional, Jadi Kesempatan IndiHome Buat Apresiasi Pelanggan

Marketing.co.id – Berita Hari Pelanggan Nasional 2020 | Bisnis internet kabel atau fixed broadband di Indonesia dinilai masih sangat besar untuk digarap. Namun, pasarnya sendiri sudah dikuasai IndiHome yang memiliki 86% market share.

Keberhasilan IndiHome menjadi market leader di bisnis fixed broadband, sejatinya tidak terlepas dari dukungan konsumennya yang mencapai lebih dari 7,2 juta pelanggan.

Direktur Consumer Service PT Telkom Indonesia (Persero), Tbk, FM Venusiana R, mengemukakan, pelanggan adalah yang utama bagi IndiHome yang menjadi dukungan dan kunci keberhasilan dari perkembangan bisnis persero.

Pelangganlah yang menjadi penyemangat dalam berinovasi, berkolaborasi dengan para penyedia OTT (over-the-top) untuk meningkatkan layanan yang terbaik agar pelanggan dapat menikmati layanan internet, telepon dan TV interaktif berkualitas.

“IndiHome akan terus berkomitmen menyediakan layanan dengan kualitas terbaik untuk seluruh pelanggan hingga ke daerah 3T (Terdepan, Terluar dan Tertinggal),” ujar Venusiana.

Jelang Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati pada tanggal 4 September 2020. IndiHome pun semakin termotivasi memberikan layanan yang terbaik dan memberikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.

Pada tahun 2020, IndiHome berkomitmen untuk mewujudkan “The Best Customer Experience” melalui berbagai strategi yang sedang dilakukan, baik dari sisi inovasi produk, peningkatan kualitas layanan, serta complain handling dengan teknologi digital dan one day service.

Menurut Venusiana Harpelnas merupakan salah satu momen serta kesempatan IndiHome dalam mengapresiasi pelanggan, baik eksisting maupun baru. Perayaan Harpelnas di masa pandemi Covid-19 mungkin akan terasa berbeda bagi pelanggan dari tahun-tahun sebelumnya.

Menyambut Harpelnas 2020, IndiHome akan tetap berusaha ada di hati pelanggan dan terus melayani mereka melalui layanan telekomunikasi, informasi media dan edutainment yang berkualitas sehingga pelanggan dapat terus produktif meski hanya dari rumah.

Lanjut Venusiana, IndiHome terus berupaya memberikan pengalaman yang terbaik demi meningkatkan kepercayaan dan kesetiaan pelanggan. “Percayalah meski dengan keterbatasan, IndiHome akan selalu ada untuk Indonesia. Memberikan yang terbaik bagi pelanggan dimana pun berada,” pungkas dia.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top