HAPIMART Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

Marketing.co.id – Berita Properti | Sinar Mas Land, melalui proyeknya ITC Cempaka Mas di Jakarta Pusat, meresmikan kehadiran HAPIMART, jaringan ritel asal Tiongkok, sebagai salah satu anchor tenant terbarunya.

Pembukaan gerai ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berbelanja yang lebih lengkap dan memperluas pilihan bagi konsumen di ITC Cempaka Mas. Peresmian HAPIMART secara simbolis dilakukan oleh berbagai pihak terkait, termasuk Teky Mailoa (CEO Asset Management Sinar Mas Land) dan Wang Qi Fang (Direktur Utama HAPIMART Indonesia) di Lower Ground (LG), ITC Cempaka Mas.

HAPIMART merupakan perusahaan ritel yang telah sukses beroperasi di beberapa negara, seperti Afrika Selatan, New Zealand, Zambia, Ghana, Pantai Gading, Kamerun, Nigeria, dan Yunani. Di Indonesia, HAPIMART telah memiliki beberapa gerai, dan ITC Cempaka Mas menjadi gerai keempat dengan luas area 11.000 m2.

Wang Qi Fang, Chairman HAPIMART Indonesia, menyatakan, “Kehadiran HAPIMART di ITC Cempaka Mas adalah bagian dari strategi ekspansi kami untuk mencapai pasar yang lebih luas. Dengan standar pelayanan tinggi dan komitmen terhadap kualitas produk, kami yakin HAPIMART akan menjadi destinasi belanja favorit bagi masyarakat.”

Teky Mailoa, CEO Asset Management Sinar Mas Land, menambahkan, “Kami bangga mempersembahkan HAPIMART, hypermarket yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan menyediakan barang-barang import berkualitas dengan harga kompetitif. Kehadiran HAPIMART akan melengkapi tenant-tenant lain di ITC Cempaka Mas dan kami optimis mendapatkan respons positif dari masyarakat.”

Selama periode grand opening, pengunjung dapat menikmati beragam diskon dan promo menarik dari tanggal 15 hingga 30 Maret 2024. Selain itu, 200 orang pertama setiap harinya berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai Rp20 ribu dengan minimal pembelanjaan Rp100 ribu.

ITC Cempaka Mas adalah pusat grosir terbesar di Asia Tenggara yang dikelola oleh ITC Group. Dengan luas Gross Floor Area (GFA) 304.825 dan Gross Leasable Area (GLA) 65.646, ITC Cempaka Mas telah menjadi destinasi belanja yang populer sejak beroperasi tahun 1998.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.