WTC II Siap Beroperasi pertengahan 2012

PT Jakarta Land, hari ini merayakan upacara topping-out gedung terbarunya di Komplek Metropolitan, World Trade Center II (WTC II). Penambahan gedung  perkantoran kelas A  berlantai 30 dengan nilai investasi  sebesar US$100  juta di atas lahan  lebih dari 57.000 meter persegi  itu merupakan tonggak sejarah yang penting bagi pengembangan kompleks WTC ini.

Siti Hartati Murdaya, Presiden  Direktur  Central Cipta Murdaya  (CCM)  mengatakan,  “Dengan  adanya  pembangunan berteknologi tinggi yang memiliki  sertifikasi ramah lingkungan, WTC II merupakan gedung komersial  paling modern di Indonesia.”

Dia menjelaskan Penanaman investasi dalam pembangunan gedung ini mencerminkan kepercayaan CCM terhadap ekonomi Indonesia. Penyewa  utama kami, Bank Permata,  Standard Chartered  Bank,  dan Total E&P  Indonesia, secara keseluruhan  telah menyewa  70 persen  dari  total gedung,  dan sisanya  30 persen dari  ruang gedung pun saat ini banyak peminat.

Pembangunan gedung WTC II yang direncanakan selesai pada pertengahan 2012 ini didesain oleh Aedas,  firma arsitektur Inggris ternama dan dibangun  oleh Balfour Beatty Sakti Indonesia yang merupakan  perusahaan patungan antara CCM dan Balfour Beatty Inggris,  bersama-sama  dengan Hong Kong Land,  yang mewakili kerja sama unik antara perusahaan Indonesia dan Inggris.

Y K Pang, Chief Executive, Hong Kong Land, mengatakan, “Upacara topping out gedung World Trade Center II adalah simbol atas komitmen kami terhadap pasar Indonesia serta  fokus kami untuk  turut membangun dan memfasilitasi  gedung-gedung  berkualitas tinggi di lokasi CDB di wilayah Asia. Hong Kong Land mengharapkan  Jakarta Land  bisa melanjutkan pembangunan Komplek Metropolitan  ini demi memenuhi kebutuhan perusahaan Indonesia dan multinasional yang kian meningkat.Saya percaya bahwa WTC II akan memosisikan  komplek ini sebagai pusat sektor perbankan, layanan keuangan dan bisnis antar bangsa di Indonesia.”(www.marketing.co.id/Cecep)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here