Hadirkan Perangkat Lebih Komplit, Ecovacs Luncurkan Deebot X2 Combo

Marketing.co.id – Berita Marketing | Ecovacs, brand robot vacuum cleaner di Indonesia kembali membuat terobosan dengan menghadirkan Deebot X2 Combo. Solusi pembersih rumah dari Ecovacs ini menggabungkan robot vacuum cleaner yang cerdas dan vacuum cleaner genggam yang kuat dalam satu perangkat.

Deebot X2 Combo hadir dengan Stasiun Omni yang inovatif karena mampu membersihkan debu secara otomotis dari kedua vacuum cleaner yakni dari vacuum robot dan juga vacuum genggam.

“Stasiun ini juga dilengkapi dengan fitur pembersih mop secara otomatis dengan air panas 60°C, pengering udara panas selama 2 jam, dan pengisian air otomatis. Pengguna akan mendapatkan pengalaman bersih-bersih tanpa repot,” ujar Aristia Chen, CMO Mazuta Group, selaku distributor Ecovacs Robotics di Indonesia.

Dengan perangkat yang lebih lengkap, kombinasi robot vacuum cleaner dan vacuum cleaner genggam mampu menjangkau setiap sudut dan permukaan rumah. Beberapa fitur unggulan juga disematkan sehingga kegiatan bersih-bersih makin menyenangkan. Salah satunya adalah pel perangkat otomatis 15mm yang mampu mencegah kain pel yang basah menyentuh karpet dan juga ideal untuk rumah dengan berbagai permukaan lantai.

Tak hanya dilengkapi fitur pencuci pel otomatis dengan air panas 60°C, Deebot X2 Combo juga dilengkapi AI dengan teknologi AIVI 3D 2.0 yang mampu menghindari rintangan secara akurat dan membuat pemetaan jalur yang efisien. Model AI ini juga ramah dengan hewan peliharaan  sehingga mampu mengenali dan menghindari dari hewan peliharaan serta peralatan makan dan kotorannya.

Dengan pemetaan 3D yang mutakhir, pengguna dapat membersihkan area yang sulit dengan mudah seperti di bawah area meja makan. “Hal ini dapat mudah dilakukan dengan asisten suara YIKO 2.0 yang dapat mengontrol Deebot dengan perintah suara dari berbagai bahasa dan dialek lokal,” ujar Aristia.

Semua fitur-fitur tersebut dapat dengan mudah dikontrol dengan aplikasi Ecovacs Home yang  sudah tersedia. Deebot X2 Combo juga dilengkapi Baterai 6400mAh mampu bertahan hingga 210 menit. “Deebot X2 Combo tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai 14 – 24 Maret 2024 dengan penawaran promo spesial dan hadiah gratis,” pungkas Aristia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.