Marketing.co.id — Berita Properti | Dengan konsep untuk meningkatkan kualitas hidup, terutama di area Kemayoran, ASRI menghadirkan Menara Jakarta, sebuah area terintegrasi dengan komersial, apartemen, kondominium, hotel, dan gedung perkantoran yang akan menjadi The Heart of Kemayoran.
Frans Arsianto, CMO ASRI menjelaskan, bahwa mall di Menara Jakarta yang dinanti-nantikan akan membawa warna baru dalam pengalaman berbelanja dan gaya hidup masyarakat di sekitar Kemayoran. Banyak tenan yang antusias untuk bergabung dengan keluarga besar Menara Jakarta, sebut saja GS Supermarket dari Korea, Timezone untuk area permainan anak, Erajaya Group, Arka Group, Bleum Coffee, dan OPPO adalah beberapa di antara banyak tenan yang akan meramaikan Menara Jakarta.
“Menara Jakarta sebagai destinasi terbaru yang mengedepankan konsep Compact, Communal, dan Convenient, sesuai dengan gaya hidup masyarakat modern di Kemayoran yang mengedepankan kenyamanan dan konektivitas. berharap Mall di Menara Jakarta akan menjadi pusat komunitas atau community hub bagi masyarakat Kemayoran dan sekitarnya,” ucap Frans.
Alexander H. Kusuma, CEO dari Agung Sedayu Realestat Indonesia (ASRI), menyatakan, “Kami di ASRI, berkomitmen untuk membangun lebih dari sebuah property, tetapi sebuah tempat tujuan gaya hidup bagi masyarakat modern untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitarnya.”