Hadirkan Layanan Internet Gratis, PLN Icon Plus Wujudkan Transformasi Digital untuk Masyarakat Arjawinangun

Marketing.co.id – Berita Teknologi | PLN Icon Plus meluncurkan layanan internet ICONNET gratis untuk masyarakat Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam hal ESG (Environmental, Social, and Governance) serta sebagai upaya nyata dalam transformasi digital untuk meningkatkan pengetahuan dan akses informasi masyarakat.

Fasilitas internet gratis, yang telah disediakan di Masjid Al Mukmin Arjawinangun, kini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat setempat. Keberadaan layanan ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh warga, yang melihatnya sebagai sarana penting untuk mengakses dunia digital.

Asep Budi Setiawan, Manager Kantor Perwakilan Cirebon PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat, menyampaikan harapannya terhadap manfaat yang akan diberikan oleh ICONNET. “Kehadiran ICONNET di fasilitas publik dan permukiman di Arjawinangun diharapkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekaligus memberikan nilai tambah bagi kegiatan mesjid dan masyarakat setempat,” katanya.

Lebih lanjut, Asep Budi menjelaskan rencana perusahaan untuk memperluas layanan ICONNET agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat lebih luas di Jawa Barat. “Ke depannya, kami akan makin perluas layanan ICONNET sehingga manfaatnya pun dapat dirasakan masyarakat lebih luas lagi, sesuai komitmen perusahaan untuk meningkatkan penetrasi jaringan dan layanan ICONNET di seluruh wilayah Jawa Barat,” tambahnya.

Respon positif juga datang dari Wakil Kepala DKM Mesjid Al Mukmin, Santoso Wijaya. Menurutnya, kehadiran ICONNET akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Arjawinangun. “Bukan hanya warga, jamaah, pelajar, dan anak-anak, DKM juga bisa memanfaatkan layanan internet untuk CCTV dan beragam kegiatan mesjid,” ungkap Santoso.

Dengan adanya fasilitas internet gratis ini, diharapkan masyarakat Arjawinangun akan semakin terbuka aksesnya terhadap informasi, edukasi, dan peluang baru di era digital ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.