Hadir di La Piazza, Timezone Tawarkan 137++ Games Berteknologi Canggih

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Timezone memperkenalkan venue terbarunya di La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading. Kehadiran Timezone di La Piazza merupakan wujud dari visi perusahaan untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Sebagai brand legendaris yang telah hadir di Indonesia sejak 1995, keberadaan Timezone di La Piazza menjadi ikon tersendiri di lokasi hang out legendaris di Jakarta.

Venue Timezone terbaru, yang menempati area 1,975 m2 di lantai 2 La Piazza, menawarkan pengalaman bermain yang unik dan menyenangkan dengan lebih dari 137++ game terbaik dan berteknologi canggih. Para pengunjung juga akan disuguhkan dengan visualisasi canggih Timezone La Piazza melalui videotron Naked Eye 3D.

Menyambut pembukaan Timezone La Piazza, Naveen H., CEO TEEG Indonesia, menyatakan, “Kami memiliki kenangan tersendiri dengan keberadaan La Piazza di Summarecon Mall Kelapa Gading. Timezone, sebagai brand legendaris yang mendunia, hadir di tempat hang out legendaris dengan lebih dari 137 game terbaru, sehingga Timezone La Piazza siap menjadi destinasi hang out terbaru untuk kita semua.”

Dengan lebih dari 75 venue di seluruh Indonesia, Timezone terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman bermain next generation dengan teknologi terkini dan layanan terbaik. Naveen menambahkan, “Kami ingin Timezone selalu relevan bagi target audience dengan terus berinovasi dan mengikuti perkembangan tren hiburan keluarga. Venue terbaru kami di La Piazza menawarkan game-game terbaru dan ikonik, sehingga semua anggota keluarga dari berbagai generasi dapat berbagi kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan bersama.”

Untuk memeriahkan acara Grand Opening pada 16 Maret, Timezone mengadakan serangkaian event, termasuk kompetisi basket antar SMP dan SMA, kompetisi Modern Dance untuk anak SMA, kompetisi Randomplay dan Fun Noraebang bagi pecinta kultur pop-korea, serta mengundang lebih dari 3000 anak sekolah di sekitar Kelapa Gading, Sunter, dan Rawamangun untuk bergembira bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.