Wednesday, June 19, 2024
HomeMARKETINGGSK dan Prodia Jalin Kemitraan Strategis Untuk Pengadaan Vaksin

GSK dan Prodia Jalin Kemitraan Strategis Untuk Pengadaan Vaksin

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Marketing | Vaksinasi telah berhasil mengurangi angka kematian sekitar 2 hingga 3 juta jiwa setiap tahun akibat penyakit-penyakit seperti difteri, tetanus, pertusis dan influenza. Diproyeksi pada tahun 2020 hingga 2030, vaksinasi dapat menyelamatkan lebih dari 32 juta nyawa.

Business & Marketing Director PT Prodia Widyahusada Tbk, Indriyanti Rafi Sukmawati (kedua dari kiri) bersama President Director & General Manager GSK Indonesia, Manish Munot (kedua dari kanan), bersama-sama melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman di Prodia Tower, Jakarta (26/10). Foto: marketing.co.id/lialily.

Sebagai komitmen untuk memaksimalkan akses vaksinasi bagi masyarakat Indonesia, PT Glaxo Wellcome Indonesia (GSK Indonesia) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT Prodia Widyahusada Tbk (Prodia) pada Oktober 2023 lalu.

Indriyanti Rafi Sukmawati, Business & Marketing Director PT Prodia Widyahusada Tbk mengatakan, “Kerjasama dengan GSK Indonesia merupakan salah satu misi bersama dalam memberikan dampak berkelanjutan terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.”

President Director & General Manager GSK Indonesia, Manish Munot menambahkan, “GSK memiliki portfolio vaksin terluas di industri farmasi dengan memberikan lebih dari 1,5 juta dosis vaksin setiap harinya untuk melindungi masyarakat sejak lahir hingga dewasa. Kolaborasi bersama Prodia ini merupakan upaya bersama khususnya melalui kampanye peningkatan kesadaran akan pentingnya pencegahan penyakit melalui vaksinasi di semua rentang usia.”

Kemitraan antara GSK dan Prodia diharapkan dapat memperluas akses masyarakat di semua rentang usia terhadap vaksinasi. Sebanyak 80 klinik Prodia di seluruh Indonesia, sekarang telah bisa melayani vaksin yang diperuntukkan baik untuk anak-anak, dewasa hingga lanjut usia.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular