Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Rangkul Generasi Millenial, Tres Jolie Gandeng Gritte Agatha

Marketingcoid – Generasi milenial saat ini banyak menjadi topik perbincangan hangat berbagai kalangan, tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia. Kalangan generasi muda yang sering kali dikelompokkan dari kisaran 15 – 34 tahun ini memiliki keunikan yang menonjol dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Gritte Agatha Brand Ambassador Tres Jolie

Gritte Agatha Brand Ambassador Tres Jolie

Yang paling menarik adalah kebutuhannya pada dunia fashion dan teknologi yang begitu besar. Instagram tentu menjadi platform yang wajib dimiliki generasi ini. Melihat keunikan generasi muda “zaman now” ini, fashion brand Tres Jolie menggandeng artis muda serta selebgram, Gritte Agatha sebagai brand ambassador.

Gritte Agatha yang aktif berkarya di dunia hiburan dan media sosial dirasa cocok merepresentasikan fashion brand Tres Jolie yang ingin merangkul generasi milenial. Selain mengeluarkan koleksi terbaru bersama dengan Gritte, Tres Jolie juga melakukan campaign bertajuk #grilswithpassion melalui akun Instagram @tresjoliebyminimal.  Campaign tersebut mengangkat tema tentang wanita muda yang memiliki passion pada suatu bidang tertentu.

Para generasi muda diminta untuk berbagi cerita mengenai apa passion mereka dan cerita-cerita unik yang mereka alami dalam mengejar passion tersebut. Setiap posting-an menggunakan tagar #girlswithpassion dan #tresjoliexgritteagatha.

Tujuan dari campaign ini adalah untuk menginspirasi, mengajak dan mendorong para wanita muda untuk lebih percaya diri dan berani berkreasi di usia muda. “Saat ini generasi muda sudah semakin cerdas dan kreatif, kami ingin merangkul dan mengajak mereka untuk lebih meng-explore banyak hal serta berani mengejar apa yang menjadi passion mereka. Kami percaya karya anak muda bisa bersaing di dunia bisnis,” ujar Hesty Halim, General Manager Tres Jolie.

Pada video campaign yang diluncurkan Jumat, 27 April 2018, brand ambassador Tres Jolie Gritte Agatha mendorong generasi muda agar tidak berhenti menggali untuk menemukan passion mereka. “Setiap orang pasti punya passion dalam dirinya, tapi most of the time you have to dig in to find it,” ujar Gritte.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top