Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Greenhouse Bertumbuh 3 Kali Lipat dalam 10 Bulan

Marketing – Bisnis coworking space atau penyedia ruang kerja bersama di Indonesia masih terus bertumbuh. Hal ini pula yang dialami Greenhouse, penyedia ruang kerja bersama yang pertama kali diperkenalkan pada Februari 2018.

Kurang dari setahun, Greenhouse sudah terpilih menjadi lokasi untuk lebih dari 100 acara dan berhasil meningkatkan anggota timnya menjadi tiga kali lipat sejak awal berdiri.

Head Greenhouse Indonesia, Viktor Kyosev, mengatakan, Greenhouse dapat tumbuh dengan cepat dan membuktikan kekuatannya dalam waktu kurang dari setahun ini. “Menyambut 2019, kami siap memberikan lebih banyak lagi dampak positif bagi komunitas melalui aktivitas yang dilakukan,” ujarnya.

Greenhouse membuka lokasi pertamanya di Kuningan yang memiliki luas sebesar 1.800 m2 dengan 228 kursi, terdiri dari 169 kursi yang ditempatkan di 33 kantor pribadi dan 59 kursi ditempatkan di wilayah kerja.

Yang istimewa, Greenhouse menerapkan kelestarian lingkungan terhadap desain interiornya dengan menawarkan ruang yang hijau, terang, luas dan pemandangan kota Jakarta yang fantastis. Perusahaan seperti Apple, Google, Microsoft, AWS, Linkedin, Line, GoJek, Quora, Visa, H&M, Harley-Davidson, IBM telah memilih Greenhouse sebagai lokasi acara mereka.

Dalam waktu kurang dari 10 bulan, Greenhouse telah memberikan kontribusi signifikan terhadap komunitas dan lingkungan dengan cara bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dan organisasi yang peduli terhadap lingkungan.

Greenhouse juga berkolaborasi dengan OneTreePlanted.org untuk memulai gerakan menanam satu pohon per anggota Greenhouse setiap bulan. Alhasil, Greenhouse telah menanam 1.000 pohon dengan harapan untuk membantu memerangi deforestasi di Indonesia.

Tak hanya itu, Greenhouse juga melakukan inisiatif zero waste dengan 80% tingkat pemilahan sampah. Greenhouse secara konsisten menemukan cara-cara baru untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Viktor mengemukakan pihaknya sedang menyiapkan sebuah program yang akan memungkinkan untuk menanam lebih banyak pohon, membangun sumur air dan memberikan beasiswa sekolah kepada anak-anak kurang mampu.

“Kami berharap Greenhouse dapat terus membantu perusahaan untuk masuk ke Indonesia dan menjalankan bisnisnya dengan kesadaran terhadap lingkungan,” imbuhnya.

Guna membantu perusahaan lokal dan internasional masuk dan berkembang di Indonesia. Greenhouse juga meluncurkan Booster Program, berupa layanan untuk memasuki pasar, penasihat hukum, perekrutan, investasi dan lainnya.

Program ini memberikan produk dan layanan sejenis secara gratis kepada seluruh anggota Greenhouse dengan nilai total sekitar Rp. 500.000.000 (SGD 50.000).

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top