Marketing.co.id – Berita Digital | Dalam semangat berbagi kasih dan mendukung aksi sosial di berbagai wilayah Indonesia, Grab telah menyalurkan donasi sebesar Rp1,5 miliar melalui platform BenihBaik.com kepada delapan komunitas.
Adapun dana tersebut akan digunakan untuk mendukung berbagai program seperti pelestarian lingkungan, pengembangan pariwisata daerah, pemberdayaan perempuan dan penyandang disabilitas, serta pendidikan. Delapan komunitas yang menerima donasi, yakni Greeneration Foundation, Bhumi Journey, BWCC, CSPS, Nara Kreatif, Ecoton Foundation, Teras Mitra, dan Rappo.
Donasi ini merupakan bagian dari inisiatif #Aplikasih Grab, yang mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam aksi sosial dengan menukarkan kode promo “GUYUBPERCAYA” di aplikasi Grab, serta melalui penjualan produk kolaborasi PercayaProjex.
Melinda Savitri, Country Marketing Head Grab Indonesia, menyatakan apresiasi kepada komunitas yang telah berkontribusi dalam aksi sosial, serta kepada pengguna Grab yang telah berpartisipasi dalam donasi ini. “Inisiatif #Aplikasih ini bertujuan untuk membangkitkan semangat berbagi kasih, sejalan dengan semangat Ramadan untuk saling memberi dan memperkuat ikatan sosial.”
Andy F. Noya, Pendiri dan CEO BenihBaik.com, mengungkapkan antusiasme dari para komunitas dalam menjalankan aksi sosial, serta menyambut baik kolaborasi kebaikan ini yang memperkuat ikatan sosial dan meningkatkan kepedulian antarsesama.
Selain memberikan donasi, Grab juga mengubah nama menjadi Give selama Ramadan, untuk memperkuat semangat berbagi kasih. Pengguna dapat memanfaatkan berbagai penawaran dan promo potongan harga pada layanan Grab, seperti Group Order di GrabFood, GrabCarXL, GrabBike, GrabMart, dan GrabExpress, untuk merayakan momen kebersamaan dan membantu mereka yang membutuhkan.
Dengan ragam penawaran menarik dan promo potongan harga, Grab berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan kemudahan dalam beribadah dan berbagi kasih di bulan suci Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri.