AMG dan DMMX Berkolaborasi Hadirkan Solusi DOOH yang Dinamis untuk Pasar Ritel

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Alternative Media Group (AMG) dan PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) mengumumkan kemitraan strategis untuk meningkatkan layanan iklan digital out-of-home (DOOH) di pasar ritel. Melalui kolaborasi ini, keduanya bertujuan untuk menyajikan solusi iklan yang lebih efektif dan dinamis bagi brand, memperkaya pengalaman konsumen, serta meningkatkan pendapatan dari penjualan layar digital.

Penandatanganan kesepakatan kerja sama dilakukan oleh CEO AMG, Davy Makimian, dan Direktur Utama DMMX, Budiasto Kusuma. Kemitraan ini diharapkan akan mengoptimalkan potensi kedua belah pihak dan menciptakan dampak signifikan bagi industri periklanan digital di Indonesia, khususnya di sektor ritel.

AMG, sebagai pelopor media luar griya (MLG/OOH), telah memiliki inventaris media aset lebih dari 5.000 layar digital di lebih dari 2.500 gedung di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Kemitraan ini memungkinkan AMG untuk mengembangkan solusi iklan digital yang dioptimalisasi berdasarkan data dan targeting yang akurat, sehingga meningkatkan efektivitas dan efisiensi iklan bagi brand.

Davy Makimian, CEO AMG, menyatakan bahwa kemitraan ini menciptakan solusi iklan yang unggul bagi brand untuk terhubung dengan audiensnya dengan lebih menarik dan efisien, khususnya di pasar ritel. Dengan pengalaman selama 17 tahun dalam industri MLG, AMG bertekad untuk terus melakukan inovasi dan memperluas jaringannya.

“Kerja sama ini menciptakan solusi iklan yang unggul bagi brand untuk dapat terhubung dengan audiensnya dengan lebih menarik dan efisien khususnya di pasar ritel. Kami percaya bisnis model seperti ini akan semakin besar ke depannya,” ungkap Davy.

Sementara itu, DMMX menyediakan layanan platform Retailer & Konsumen, dengan jaringan luas dari berbagai jenis layar digital yang tersebar di lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan dan jalur transportasi umum. Kolaborasi dengan AMG memungkinkan DMMX untuk menyempurnakan layanan dan teknologinya, serta melakukan segmentasi yang lebih baik untuk iklan yang lebih sesuai dengan audiens.

Budiasto Kusuma, CEO DMMX, menyambut baik langkah strategis ini dan berharap dapat menjadi kolaborasi yang berkelanjutan. Kemitraan ini membawa nilai tambah yang signifikan bagi klien dan menjadi tonggak penting dalam evolusi industri iklan digital.

Kedua perusahaan berkomitmen untuk menjadikan kemitraan ini sebagai bagian dari ekosistem bersama, dengan harapan kolaborasi ini akan terus berkembang di masa depan. Dengan adaptasi dan inovasi sebagai kunci kesuksesan di masa depan, kemitraan strategis antara AMG dan DMMX memberikan sinyal positif bagi industri periklanan digital ritel.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here