Golden Rama Apresiasi Perusahaan Pelanggan Dalam “Wanderlust Wednesday”

Marketing.co.id – Berita Marketing¬†| Golden Rama Tours &Travel menggelar acara gathering bertajuk “Wanderlust Wednesday” pada 7 Juni 2023 bertempat di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

WW Incentive, Golden Rama tours & travel, Wanderlust Wednesday Golden Rama Tours & Travel, lifestyle, tour and travel, travelling, holiday
Golden Rama Tours & Travel menggelar sebuah acara gathering “Wanderlust Wednesday” pada 7 Juni 2023 di Jakarta, bertema “Discover, Connect and Have Fun. Foto: Ist.

Golden Rama Tours & Travel saat ini melayani perjalanan dinas lebih dari 700 perusahaan mengukuhkan posisinya sebagai experience enabler dengan memperkuat sinergi dua layanan utama, yaitu pengaturan perjalanan dinas dan layanan program acara internasional serta insentif perusahaan.

Sinergi ini juga diperkuat dengan kemitraan global dengan Egencia yang memiliki jaringan di 70 negara, melayani lebih dari 13 ribu perusahaan dan dilengkapi dengan lebih dari 2500 konsultan perjalanan yang berpengalaman.

“Kami bangga memiliki tim lokal yang berdedikasi dengan pengalaman profesional puluhan tahun dalam manajemen perjalan perusahaan. Terima kasih kepada para perusahaan pelanggan yang telah setia kepada Golden Rama sebagai partner perjalanan bisnis,” ujar Gunadi Herjanto, Director of International Events and Corporate Incentives Golden Rama Tours & Travel.

Dessy Wastikarini, Head of Corporate Sales Golden Rama Tours & Travel menambahkan, “Sesuai dengan tema Discover, Connect and Have Fun, Golden Rama tidak lupa menyuguhkan sejumlah portfolio layanan perjalanan insentif yang telah dikelola secara unik dan menyenangkan. Kami ingin memperkuat jaringan bisnis yang kami kemas dalam sebuah acara yang profesional namun tetap hangat dan menyenangkan.”

Sebagai gambaran, berdasarkan laporan Badan Pengawas Keuangan (BPK), perjalanan dinas yang dilakukan pemerintah Republik Indonesia meningkat sebanyak 38,4 persen dari tahun 2021 ke 2022. Hal ini bukan hanya terjadi di sektor pemerintahan, tetapi juga sektor swasta dan institusi lainnya.

Pada acara ini Golden Rama ingin membagikan terobosan melalui sejumlah informasi terkait keuntungan yang didapatkan dengan mengikuti program corporate Golden Rama yang terintegrasi dengan sistem booking online yang bernama GREET (Golden Rama Enterprise Engine Travel). Fitur unggulan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dari perusahaan, menjadi sorotan utama dalam sistem reservasi ini.

Adapun kemudahan yang didapatkan dari menggunakan sistem GREET, antara lain mulai dari pembayaran yang fleksibel dan biaya yang flat, rewards menarik bagi pelanggan yang baru bergabung, laporan perjalanan dinas yang tertata dengan rapi, pengeluaran lebih efisien, serta sistem booking yang lebih mudah sehingga waktu lebih efisien dan produktivitas kerja lebih terjaga.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.