GMB Gandeng Yada Wasista untuk Tingkatkan Distribusi Skin Mandatory

Marketing.co.id – Berita Marketing | Perusahaan dibidang kecantikan PT. Generasi Muda Bercahaya (GMB) menjalin kolaborasi dengan CV. Yada Wasista, yang merupakan distributor produk kecantikan di area Jabodetabek.

Dalam memperluas peluang bisnis di toko-toko offline ke seluruh Indonesia, GMB saat ini fokus membangun distribusi ke jalur ritel seperti GT, LMT dan MTKA untuk mengambil langkah strategis memimpin distribusi offline di kategori perawatan pribadi, perawatan kulit serta dikenal sebagai one stop brand.

“Kerja sama dengan brand Mandatory akan memperkuat distributor offline dalam kategori personal care, dimana kategori ini bertumbuh sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini, baik brand lokal maupun brand internasional,“ ujar Direktur PT. Generasi Muda Bercahaya, Ahmad Faisal.

“Kami berharap untuk kerjasama ini dapat berkembang sesuai dengan apa yang kita rencanakan dalam kerja sama yang saat ini kita jalin,” ujar Bambang, Direktur CV. Yada Wasista.

Baca juga: Yuk, Intip Strategi Kunci DAN+DAN Bersaing di Industri Kecantikan

Saat ini produk Mandatory yang akan terdistribusi oleh CV. Yada Wasista adalah Body Lotion 12x Amino Acid, 8x Vitamin Complex dan 4x Hyaluronate serta produk terbarunya yaitu Sun Shield Sun Screen SPF 50 PA+++.

Produk Mandatory saat ini memang fokus pada produk kecantikan, khususnya body lotion untuk melembabkan dan mencerahkan kulit karena mengandung Niacinamide. Pemakaian body lotion secara rutin akan mencerahkan kulit tubuh dan meratakan warna kulit.

Skin Mandatory
Peresmian kerja sama PT. Generasi Muda Bercahaya (GMB) dengan CV. Yada Wasista

Lalu tersedia juga produk terbaru Sun Shield Sunscreen Spray yang mengandung SPF 50 PA+++ serta melindungi dari sinar UVA, UVB serta Blue Light (paparan sinar gadget). Penggunaan sunscreen berguna untuk kesehatan kulit, menghambat penuaan dini, dan mencegah kanker kulit.

Baca juga: Inovasi Novelpharm, Paduan Kopi dan Kolagen Untuk Kulit

Sementara itu Head and Business & Marketing, Tikki Capriati Marieska mengatakan, bahwa
“Saat ini sunscreen sedang viral di dunia kecantikan, apalagi Sun Shield Sunscreen SPF 50
PA+++ Skin Mandatory ini mudah dibawa untuk travelling karena Non Aerosol dan juga mudah di re-apply karena bentuknya spray.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here