Superstore Terbesar di Indonesia

Marketing.co.id – PT Global Teleshop, pemilik dan pengelola jaringan outlet Global Teleshop, resmi membuka Global Teleshop Superstore ke 10  di jalan Mampang Prapatan Raya no 151 Jakarta Selatan dan merupakan yang terbesar di Indonesia.

Global Teleshop Superstore merupakan pengembangan dari konsep outlet multi-brand yang telah diperkenalkan PT Global Teleshop pada awal tahun 2010. Definisi superstore mengacu pada lokasi  outlet yang strategis, jumlah brand yang ditawarkan bervariasi, serta jenis layanan yang professional.

Global Teleshop Superstore mengusung konsep outlet terbuka di bawah satu atap,  konsumen akan bisa langsung mengeksplore preferensi handset pilihannya dengan membandingkan seluruh produk dan brand yang ditawarkan. Desainnya dirancang untuk memberikan kesan modern-minimalis, yang tercermin dalam pemilihan materi dan desain interior seluruh brand corner yang compact dan menyatu dengan keseluruhan desain outlet

Untuk memberikan layanan maksimal bagi konsumen dalam eksplorasi produk yang akan dipilihnya, seluruh brand corner akan dilengkapi live demo unit sehingga konsumen akan bisa mengakses features, merasakan shape handset, dan memastikan touch and feel terhadap produk dan brand yang akan dipilihnya.

Di samping itu, apabila konsumen memerlukan bantuan untuk eksplorasi lebih jauh mengenai produk pilihannya, tersedia layanan Global eXpert yang akan membantu konsumen untuk memaksimalkan pemanfaatan fitur dan menambah aplikasi yang diperlukan. Dengan konsep ini, diharapkan seluruh konsumen Global Teleshop Superstore akan merasakan total experience saat mencari perangkat telekomunikasinya.

Sebagai bagian integral dari outlet konsep baru, Global Teleshop Superstore juga menerapkan strategi marketing yang semakin variatif. Selain tetap mempertahankan program kerjasama dengan berbagai bank terkemuka untuk menyediakan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan, promo tematik sebagai bagian dari visual merchandising di Global Teleshop di-update secara regular sesuai dengan perayaan hari besar di bulan berjalan.

Rencananya, akhir tahun ini kota Makasar akan menjadi tempat ke 11 pembukaan outlet Global Teleshop Superstore.

Cecep Supriadi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here