Generali Indonesia Bayarkan Total Klaim Rp 859,9 Miliar sampai Kuartal III-2023

Marketing.co.id – Berita Financial Services | Generali Indonesia memenuhi kewajiban kepada para nasabah dengan membayarkan klaim senilai lebih dari Rp859,9 miliar untuk periode Januari hingga September 2023. Pembayaran ini mencakup lebih dari 189.000 kasus klaim yang meliputi klaim kesehatan, penyakit kritis dan meninggal dunia untuk seluruh nasabah, baik nasabah individu maupun nasabah grup atau korporasi.

Dari total keseluruhan angka klaim ini, terdapat kenaikan klaim kesehatan sebesar 51,84% (yoy) dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya, yang berarti semakin meningkatnya biaya perawatan kesehatan yang diperlukan masyarakat agar bisa tetap sehat.

Pada 18 Oktober lalu, manajemen Generali yang diwakili oleh Sastradinata, Chief Agency Officer menyerahkan bingkisan sehat kepada nasabah Jozep dan Ino yang didampingi oleh financial planner Generali Indonesia, Mimi Langgawati.

Baca juga: Klaim Kematian dan Kesehatan di Sinarmas MSIG Life Melonjak

Kedua nasabah yang merupakan pasangan suami istri dari Surabaya ini  telah menjadi nasabah Generali Indonesia selama hampir 12 tahun dan di awal tahun 2023, Jozep & Ino terdiagnosa penyakit kritis.

Jozep mengungkapkan, saat memutuskan punya asuransi, kondisi dia dan istrinya sangat sehat. Mereka berdua tidak menyangka bisa sakit dan harus melakukan perawatan yang serius.

“Saya merasa khawatir ketika didiagnosa, mulai dari konsultasi dokter, proses pengobatan, perawatan, waktu dan juga biaya yang tidak sedikit. Apalagi istri yang mendampingi saya juga dalam keadaan sakit. Saya bersyukur seluruh pengobatan saya dan istri senilai lebih dari Rp800 juta sepenuhnya ditanggung oleh Generali Indonesia, melalui manfaat asuransi kesehatan dan manfaat asuransi kristis yang juga sangat membantu kami saat menjalani pemulihan. Dengan proses klaim yang mudah dan cepat, agen kami juga sangat sigap membantu. Terima kasih Generali Indonesia telah membuktikan janjinya pada saya dan keluarga,” ungkap Jozep.

Pembayaran klaim Generali Indonesia
(ki-Ka) Manajemen Generali Indonesia, Sastradinata selaku Chief Agency Officer, dan Nasabah Generali Indonesia, Jozep dan Ino yang didamping oleh financial planner Generali, Mimi Langgawati (paling kanan) saat berbincang di acara seremoni pembayaran klaim di Surabaya, Jawa Timur pada Rabu,18 Oktober 2023.

Sastradinata berharap dengan perlindungan Generali Indonesia, Jozep dan Ino, serta para nasabah lainnya, bisa tetap fokus dalam menjalani pemulihan diri hingga bisa sehat seperti sediakala. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah mempercayakan Generali Indonesia untuk proteksi keluarga dan agen yang siap sedia membantu dengan hati.

“Di saat yang sama, kami juga terus memastikan kinerja positif dan kesehatan finansial yang menjadi dasar bagi kami untuk dapat memenuhi hak-hak nasabah sesuai dengan ketentuan polis. Saya berharap, ke depannya akan semakin banyak keluarga Indonesia yang memiliki perlindungan guna menciptakan masyarakat yang lebih aman dan berkelanjutan di masa depan sesuai dengan visi Generali, enable people to shape a safer and more sustainable future by caring for their lives and dreams,” kata Sastradinata.

Baca juga: Mengkhawatirkan, 69% Orang Indonesia Diperkirakan akan terus Bekerja setelah Pensiun

Proteksi kesehatan optimal dan komprehensif yang dimiliki Jozep juga bisa dimiliki masyarakat melalui produk BeSMART Lite. Produk perlindungan dengan manfaat pasti ini bisa memberikan proteksi pada risiko penggantian rawat inap & rawat jalan, penyakit kritis, dan meninggal dunia. Dengan premi terjangkau, nasabah bisa membayar mulai dari 3 tahun untuk perlindungan hingga usia 100 tahun.

Untuk memiliki polis BeSMART Lite, masyarakat bisa menggunakan aplikasi iPropose, dimana calon nasabah bisa langsung konsultasi online dengan ribuan agen profesional Generali Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia untuk memilih kebutuhan proteksi, hingga melakukan pembayaran premi pertama secara online. Prosesnya singkat, aman dan terverifikasi. Untuk kemudahan klaim, nasabah bisa melakukan klaim online di aplikasi nasabah, Gen iClick, dengan proses mudah dan cepat. Aplikasi Gen iClick tersedia di Playstore dan Appstore.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.