Generali Hadirkan Proteksi Jiwa & Penyakit Kritis untuk Nasabah Bank Victoria

Marketing.co.id  –  Berita Financial Services | PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menggandeng PT Bank Victoria International, Tbk (Bank Victoria) meluncurkan VIP Scholar Shield dan VIP Cristal Shield. Kedua produk bancassurance ini memberikan proteksi jiwa dan proteksi penyakit kritis dengan benefit 110% premi kembali di akhir masa pertanggungan.

Saat peluncuran acara, Edy Tuhirman CEO Generali Indonesia mengungkapkan, awal tahun merupakan momen penting untuk menjangkau lebih banyak kebutuhan masyarakat pasca meredanya gejolak pandemi yang diiringi dengan lonjakan penetrasi asuransi.

“Untuk itulah, Generali Indonesia memperkuat kolaborasi bersama mitra bisnis kami yaitu Bank Victoria dengan menghadirkan lebih banyak solusi proteksi inovatif yang ditujukan ke berbagai segmen nasabah Bank Victoria,” kata Edy.

Baca juga: Allianz Perbarui Kemitraan Strategis Bancassurance dengan HSBC

Achmad Friscantono, Direktur Utama Bank Victoria mengungkapkan, fitur dan manfaat dari VIP Scholar Shield dan VIP Cristal Shield akan memberikan nilai tambah kepada nasabah Bank Victoria yang ingin memiliki produk yang dapat memberikan wealth protection sekaligus wealth accumulation.

“Kedua produk ini tidak hanya memberikan perlindungan, namun sekaligus bisa dijadikan persiapan dana cadangan di masa mendatang untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang terus berkembang. Kami berharap kemitraan strategis ini akan terus terjalin sehingga bisa memberikan banyak manfaat bagi banyak orang dan menjadi awal yang baik untuk jangka panjang yang berkesinambungan,” tegas Achmad.

bancassurance
(ki-ka) Tito Edwin Hasudungan Hutabarat-Chief Partnership Distribution, Edy Tuhirman- CEO Generali Indonesia bersama dengan direksi Bank Victoria Bapak Achmad Friscantono- Direktur Utama danMuhammad Rakhmadhani- SEVP of Change Management Office saat acara peluncuran kerjasama dan produk bancassurance baru, VIP Scholar Shield dan VIP Cristal Shield.

VIP Scholar Shield merupakan produk proteksi jiwa dengan manfaat perlindungan jiwa hingga 200% uang pertanggungan, dengan jaminan 110% premi kembali jika tidak terjadi klaim. Sedangkan, VIP Cristal Shield memberikan proteksi finansial terhadap 66 penyakit kritis dengan nilai pertanggungan hingga Rp5 miliar dan saat terjadi risiko meninggal dunia, manfaat pertanggungan sebesar 100% dari premi yang sudah dibayarkan.

Kedua solusi proteksi inovatif ini memberikan masa perlindungan asuransi dan masa bayar selama 8 tahun dengan premi terjangkau sesuai usia masuk tertanggung. Manfaat pengembalian premi 110% diberikan di akhir masa pertanggungan jika tidak terjadi klaim.

Selain manfaat proteksi dan pengembalian premi, dengan memiliki produk ini nasabah juga bisa mendapatkan fitur telemedicine Dokter Leo. Dokter Leo memberikan kemudahan akses konsultasi medis dengan dokter profesional secara gratis hanya dengan menggunakan ponsel dari rumah yang bisa diakses melalui aplilkasi nasabah Gen iClick.

Baca juga: Penyakit Saraf yang Sering Disalahpahami

Teruji secara klinis serta mengoptimalkan teknologi artificial intelligence, Dokter Leo melakukan symptoms check atau pengecekan gejala penyakit dan dapat mendeteksi lebih dari 1000 jenis penyakit. Nasabah juga dapat dengan mudah berkonsultasi dengan cara live chat, voice call ataupun video call, kapan saja, dimana saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here