Generali Beri Proteksi Asuransi kepada 10.000 Pelari Borobudur Marathon 2023

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) kembali menjadi official insurance partner Borobudur Marathon 2023 yang akan digelar pada 19 November 2023 mendatang. Sebagai mitra resmi asuransi, Generali Indonesia siap memberikan proteksi kepada 10.000 pelari Borobudur Marathon 2023 dalam bentuk proteksi jiwa dan kesehatan jika para pelari mengalami kecelakaan saat berlari.

Dengan proteksi ini, para pelari akan mendapatkan rasa aman dan tidak perlu khawatir saat terjadi risiko kecelakaan ketika mengikuti Borobudur Marathon serta dapat fokus mencapai garis finish.

Baca juga: Ingin Miliki Proteksi Asuransi? Simak Dulu Penjelasan ini

“Merupakan kebanggaan bagi kami kembali hadir menjadi bagian dari Borobudur Marathon 2023. Lari memang terlihat olahraga yang mudah dan digemari banyak orang, namun bukan berarti lari marathon bebas dari risiko dan untuk itu sebaiknya kita memiliki persiapan penuh. Sama seperti mengikuti ajang marathon, hidup juga butuh persiapan matang agar terus bisa meraih mimpi-mimpi dalam kehidupan. Di ajang ini, suatu kebahagiaan bagi kami bisa memberikan perlindungan kepada pelari agar mereka bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka saat mengikuti race dan mencetak personal best,” kata Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia.

 Borobudur Marathon 2023
Generali Indonesia kembali menjadi Official Insurance Partner Borobudur Marathon. Untuk ke 6 kalinya sejak tahun 2018, Generali siap memproteksi 10.000 pelari Borobudur Marathon 2023 pada November mendatang. Edy Tuhirman selaku CEO Generali Indonesia (kanan) didampingi Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer Generali Indonesia (kiri) saat sesi simbolis penyerahan proteksi kepada perwakilan pelari (tengah) di acara Friendship Run Jakarta pada Minggu, 21 Mei 2023

Selain proteksi asuransi untuk seluruh pelari, Generali Indonesia ikut memeriahkan rangkaian Road to Borobudur Marathon 2023 hingga race day mendatang. Seperti yang dilakukan pada Friendship Run di Jakarta, Generali Indonesia menyediakan mini medical check up gratis bagi pelari dan pengunjung serta membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui proteksi Generali lebih detail. Setelah Jakarta menjadi kota pembuka, Generali Indonesia juga akan hadir bersama tim Borobudur Marathon di 9 kota lainnya, yakni Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan, dan Palembang.

Baca juga: Satu Dekade Maybank Marathon

“Olahraga lari merupakan olahraga yang terus berkembang di seluruh dunia. Di Generali Grup, dukungan terhadap ajang marathon juga banyak dilakukan di berbagai negara, seperti Munich Marathon, Berlin Marathon, dan Milano Marathon di Italia. Di Indonesia, kolaborasi Generali dan Borobudur Marathon menjadi komitmen besar dalam 6 tahun berturut-turut karena kami memiliki visi yang sama untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” tutup Edy.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here