Genap 20 Tahun RedComm Perkenalkan Logo Baru

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.id – Berita Digital I RedComm memperkenalkan logo baru dalam rangka memasuki 20 tahun kiprahnya di bidang periklanan digital. RedComm memahami bahwa perubahan adalah sesuatu yang tidak dapat dihindari. Terlebih, menjadi salah satu pioneer pelaku industri kreatif digital, agensi kian dituntut untuk menerapkan perubahan yang mampu memberi dampak positif bagi brand dan masyarakat.

Redcomm

Damon Hakim, Founder RedComm menjelaskan bahwa logo baru RedComm terinspirasi dari pentingnya lompatan atau leap yang dibutuhkan bisnis apapun dalam menghadapi perubahan masyarakat yang semakin dinamis di dunia yang serba digital. Awalnya, revolusi RedComm diawali dari sebagai agensi konvensional, pemimpin menjadi agensi digital terpadu atau integrated digital agency di tanah air, dan sekarang berevolusi menjadi agensi yang menggabungkan kreativitas dengan data dan teknologi AI.

“Selama 20 tahun, kami menghadirkan ide strategi kreatif bagi klien untuk mencapai objektif marketing dan komunikasi. Pengalaman panjang tersebut membuat kami semakin mengerti apa yang dibutuhkan untuk membangun hubungan antara brand dan masyarakat. Mulai dari cara menggunakan data dalam membaca perilaku target konsumen, berkomunikasi melalui sosial media, menyampaikan cerita melalui konten, mengukur performa dengan data, hingga penggunaan teknologi machine learning dan AI untuk implementasi yang lebih tepat sasaran dan berdampak,” ujar dia.

Selama dua dekade, RedComm telah menginisiasi dan menangani kampanye bagi lebih dari 500 brand baik brand lokal maupun global. Kali ini, RedComm memperkenalkan perubahan yang mencerminkan visi, budaya, manajemen, metode, dan semangat untuk selalu melakukan lompatan baru. Logo baru ini hanyalah simbol awal dari banyak perubahan dan gebrakan yang akan dihadirkan RedComm di sepanjang tahun mendatang.

“Sebagai perusahaan asal Indonesia, prestasi dan reputasi RedComm telah mendapat pengakuan serta penghargaan berskala internasional. Selain itu, bahwa agensi lokal Indonesia harus membuktikan bahwa mampu memiliki daya saing yang kuat bahkan di kancah internasional,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here