Portal Lengkap Dunia Marketing

PROPERTY & RETAIL

Tepati Komitmen, Pengembang Arandra Residence Serah Terima Unit Tower Prosperity

Marketing.co.id – Berita Properti | Kondisi pandemi Covid-19 tidak menghalangi Group KPN Properti Indonesia untuk melakukan serah terima Tower Prosperity, tower pertama dari Apartemen Arandra Residence.

Serah terima yang dilakukan secara resmi 29 Januari 2021 tersebut menjadi bukti keseriusan Group KPN Properti Indonesia untuk mengembangkan hunian premium bernuansa resort pertama di Jakarta.

ANDARA RESIDENCE

Direktur KPN Properti Indonesia, Augustinus Tanoto Ong, mengatakan, Apartemen Arandra Residence yang berada di atas lahan seluas 2,4 hektar di Jakarta Pusat ini merangkum 5 Tower, yakni Prosperity, Victory, Harmony, Serenity dan Liberty.

“Seluruh apartemen dirancang untuk menjadi hunian ideal bagi wirausahawan, professional dan keluarga yang mencari kehidupan berkualitas,”  ujarnya.

Meski dalam situasi pandemi, manajemen Arandra Residence berkomitmen menyelesaikan pembangunan dan menyerahterimakan unitnya yang dijanjikan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kepercayaan konsumen terhadap Arandra Residence dan bisnis properti secara keseluruhan.

Serah terima unit dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dan secara parsial (bertahap) dengan maksimal serah terima 4 unit per hari. Dari total 246 unit yang ada di Tower Prosperity sekitar 35% sudah diserah terima kepada konsumen dan sisanya akan ditargetkan akan rampung pada pertengahan Maret 2021.

Baca juga: Meski Pandemi Pengembang Masih Aktif Bangun Proyek

Head of Business Unit KPN Properti Indonesia, Steve A. Darmawan L, mengatakan, setelah serah terima tower pertama, pihaknya akan mengebut pembangunan tower dua, yakni “Victory”.

“Tower Victory yang terdiri dari 211 unit, pembangunannya sudah mencapai 65% dan penjualannya sekitar  50%-60%, serta ditargetkan akan serah terima kunci  di bulan Agustus 2021,” sebutnya.

Selain tower kedua, KPN Properti Indonesia juga mulai mengincar penjualan tower ketiga, Harmony yang merangkum 218 unit. Dimana saat ini sudah masuk tahap pengerjaan struktur dan diharapkan selesai 2 tahun mendatang.

“Ada kenaikan harga jual sekitar 35%. Awal dipasarkan pada tahun 2018 lalu, tipe studio dibanderol sekitar Rp800 jutaan. Saat ini tipe studio Arandra Residence ditawarkan mulai dari Rp 1,1 miliar,” bebernya.

Wina Thorensia, Head of Marketing Arandra Residence, menyebutkan Arandra Residence adalah hunian pertama di Jantung kota Jakarta, yang memadukan antara lokasi yang prima, strategis dan komersil dengan ketenangan ala liburan di pulau lengkap dengan fasilitasnya.

“Keseriusan Arandra Residence untuk mewujudkan suasana liburan di pulau, ditunjukkan dengan rancangan kolam (beach pool) yang luar biasa, dilengkapi dengan pasir putih asli dari pantai Belitung, yang terkenal dengan keindahannya,” ungkapnya.

Konsep yang kontradiktif dan sepertinya mustahil, ternyata mampu diwujudkan oleh Arandra Residence. Hal ini dibuktikan dengan terus disempurnakannya fasilitas-fasilitas yang disediakan, meliputi kids pool, waterplay, Jacuzzi, dan outdoor gym.

Menurut Wina, outdoor gym di Arandra Residence dirancang dengan standar terbaik di kelasnya, agar dapat memenuhi kebutuhan berolah raga dan mengoptimalkan sesi olahraga pagi.

“Outdoor gym menjadi fasilitas yang menarik di tengah pandemi, sehingga penghuni bisa berolah raga sambil menikmati sinar matahari pagi yang mampu meningkatkan imunitas tubuh,” jelasnya.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top