Gelar Kampanye #UngkapkanDenganOreo, Oreo Luncurkan Edisi Spesial Huruf

Marketing.co.id – Menyadari pentingnya membangun komunikasi yang berkualitas dalam kehidupan keluarga, Oreo sebagai brand dari Mondelez Indonesia menghadirkan kampanye #UngkapkanDenganOreo. Kampanye ini memberikan kesempatan bagi keluarga Indonesia untuk lebih komunikatif dan mampu mengekspresikan diri mereka melalui cara yang kreatif dan menyenangkan dengan Oreo Edisi Spesial Huruf.

OREO
Berbagi makanan ringan yang disukai bisa menjadi cara bagi orang tua untuk menjembatani momen menyenangkan dan berkualitas bersama anak, serta membuat Tiap Momen jadi Seru.

Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy dalam konferensi pers virtual kampanye #UngkapkanDenganOreo sekaligus peluncuran varian terbaru Oreo Edisi Spesial Huruf, mengatakan bahwa Oreo percaya, semakin baik dan efektif komunikasi yang terjalin maka akan membuat hubungan orang tua dan anak terasa menyenangkan dan penuh kehangatan. Karena itu perlu usaha dari orang tua untuk memancing anak lebih berani dalam mengekspresikan diri dan bercerita.

Melalui desain huruf atau emoji timbul yang tercetak pada salah satu sisi keping biskuit dan krimnya, dia mengungkapkan, Oreo ingin memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi orang tua dan anak dalam berkomunikasi dan berekspresi. Oreo Edisi Spesial Huruf tersedia di seluruh varian OREO rasa Vanilla dan Cokelat untuk membuat setiap momen jadi seru dan penuh kehangatan.

“Kampanye #UngkapkanDenganOreo diharapkan bisa menjadi cara yang kreatif dan menyenangkan untuk menjembatani kendala komunikasi antar orang tua dan anak guna mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru,” jelas Maggie.

Untuk itu, Orea pun mengajak lebih banyak lagi keluarga di Indonesia agar dapat saling berkomunikasi dan membuat “Tiap Momen Jadi Seru”. Dimana, kampanye #UngkapkanDenganOreo menghadirkan kompetisi digital yang mengajak konsumen mengirim pesan kepada orang terkasih menggunakan Oreo Edisi Spesial Huruf. Akan ada pemenang setiap minggunya yang mendapatkan hadiah menarik dari Oreo.

Psikolog Anak dan Pendidikan Dian Nirmala menambahkan, kampanye #UngkapkanDenganOreo bisa menjadi cara yang tepat untuk mendorong orang tua maupun anak saling mengungkapkan perasaan. Cara yang menyenangkan seperti melakukan permainan bersama maupun bercerita dengan Oreo Edisi Spesial Huruf akan membuat anak lebih mengingat momen, mengasah minat, membangkitkan imajinasi, mengasah kemampuan berpikir dan keterampilan berpendapat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.