Gandeng Motomobi, Footstep Footwear Rilis Siluet Sepatu Terbaru

0
[Reading Time Estimation: < 1 minute]

Brand alas kaki Footstep Footwear menggaet kanal Motomobi untuk rilisan siluet sepatu terbarunya

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Brand fashion alas kaki asal Bandung, Footstep Footwear, bakal meluncurkan inovasi produk sepatu terbarunya berkolaborasi dengan kanal reviewer otomotif Motomobi.

Kolaborasi antara Footstep Footwear dan Motomobi menghasilkan sneakers model slip-on bermotif checkerboard dengan tajuk rilisan “FOMO” atau Footstep-Motomobi. Dengan karakter yang berbeda keduanya berhasil memadupadankan konsep smart casual look dan badass automotive look pada siluet “FOMO” terbaru.

Melalui kolaborasi ini Footstep Footwear bermaksud melebarkan sayapnya untuk menggaet para pegiat otomotif nusantara. Sebelumnya, Footstep Footwear sukses merilis penunjang keselamatan berkendara berbentuk helm bersama Marzano pada 2022, dengan penjualan lebih dari enam ratus kuantitas barang.

Kali ini, Footstep Footwear ingin meraup kembali pasar petrolhead bersama kanal Motomobi dengan persona pria misterius nan jenaka, Om Mobi, di dalamnya sebagai rekan dalam helatan kolaborasi cross-market kali ini.

Dalam rilisan sneakers terbarunya ini, Footstep Footwear menyuguhkan model sepatu slip-on dengan Thermo Plastic Rubber pada bagian outsole serta balutan canvas untuk bagian upper. Kemudian, di bagian insole mereka menggunakan bahan Ergo-Lite Sole demi menunjang kenyamanan telapak kaki.

Rencananya, produk kolaborasi antara Footstep Footwear dan Motomobi ini akan diluncurkan secara eksklusif melalui Tokopedia pada 27 Juni 2023, dan hanya dicetak dalam edisi terbatas sebanyak dua ratus pasang saja!