Gandeng JD.ID, MPPA Perkuat Strategi Omni-Channel

[Reading Time Estimation: 2 minutes]

Marketing.co.idBerita Digital I PT. Matahari Putra Prima Tbk terus memperkuat omni-channel O2O sebagai salah satu perusahaan ritel makanan terkemuka di paling banyak platform online di Indonesia melalui pengumuman kolaborasi terbaru dengan JD.ID. Kemitraan ini untuk memperluas produk makanan dan rumah tangga di JD.ID, dengan memungkinkan MPPA untuk menempatkan Toko Virtual Resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh di JD.ID.

JD.ID

 

Eyvette Tung, Head of Offline Business JD.ID mengungkapkan, bahwa JD.ID bukan hanya platform ‘#DijaminOri’ atas produk 3C (komputer, elektronik rumah tangga, dan perangkat komunikasi) tetapi juga merupakan platform belanja online ‘all-in-one’ dan ‘one-stop’ untuk semua kebutuhan konsumen.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan produk bagi pelanggan, terutama produk makanan, makanan segar segar, hingga perlengkapan rumah tangga. Melalui kemitraan dengan MPPA, kami pun akan tetap setia pada komitmen kami, untuk hanya menyediakan produk berkualitas tinggi, dengan layanan pengiriman yang cepat dan andal,” imbuh dia.

Kini, 30 toko di Jabodetabek siap mendukung kolaborasi ini sementara MPPA akan menambah lebih banyak toko secara nasional ke dalam platform sepanjang tahun 2021. MPPA juga terus meningkatkan penawaran online organiknya di Chat & Shop by WhatsApp dan Hypermart Online e-commerce untuk solusi bisnis ritel online lengkap bagi pelanggan secara nasional di tengah pandemi Covid-19 dan tren pertumbuhan gaya hidup digital modern yang diadopsi oleh konsumen.

Dengan Toko Virtual Resmi MPPA di JD.ID, pelanggan kini akan memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, groseri, kebutuhan rumah tangga di kemudahan situs web dan aplikasi JD.ID yang populer, yang juga didukung oleh pilihan pengiriman cepat dan pilihan pembayaran online yang aman. MPPA juga menjamin kualitas produk, harga, dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, Chat & Shop & Hypermart Online.

Peluncuran terbaru ini merupakan bagian dari tata kelola MPPA yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan dalam Social & Physical Distancing sambil tetap dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka. Keselamatan dan keamanan pelanggan selalu menjadi komitmen utama kami dalam menghadirkan penawaran ritel terbaik MPPA.

JD.ID berkomitmen penuh dalam menghadirkan ‘Customer Satisfaction First ‘ dalam seluruh lini layanan-nya, mulai dari hulu ke hilir, termasuk penawaran produk dengan jaminan keaslian (#DijaminOri), pembayaran yang mudah & aman, layanan pengiriman independen & andal, serta layanan customer service selama 24/7.

Selain itu, MPPA terus memperkuat penawaran bisnis online sebagai O2O strategis dengan gerai offline sebagai arah strategis baru di tahun 2021 dan seterusnya. Di tengah situasi Covid-19, dalam beberapa bulan terakhir MPPA telah meningkatkan standarnya dalam memperkuat e-commerce Hypermart Online dan Chat & Shop miliknya yang sekarang mencakup 128 toko secara nasional.

Ke depannya, MPPA akan menambah lebih banyak toko online untuk berpartisipasi dalam kolaborasi yang sudah ada ini dan mengembangkan lebih banyak kolaborasi baru dengan operator marketplace terkemuka lainnya di Indonesia.

Kemudian, MPPA melanjutkan komitmennya untuk menerapkan Sistem Jaminan Halal (“SJH”) di semua lini bisnis dan fungsi pendukung. Perseroan telah tersertifikasi halal oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia (“LPPOM MUI”), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang menerima SK Halal untuk 150 lokasi gerai multiformatnya, pusat distribusi dan kantor pusat secara nasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here