(Foto) Rumah Zakat Bantu Adaro Salurkan 31 Ribu Paket Sembako

Marketing.co.id РBerita Gallery | PT Adaro Energy Indonesia (Adaro) kembali menggandeng Rumah Zakat untuk program Corporate Social Responsible (CSR). Tahun ini merupakan tahun kedua lembaga ini berkolaborasi untuk menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat pra sejahtera.

Kegiatan yang berlangsung selama 5 bulan mulai dari Mei 2023 hingga September 2023, berhasil menyalurkan sebanyak 31.000 paket bantuan sembako di 200 titik di tujuh provinsi antara lain Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sumatera Selatan, Riau, Jawa Timur, Jawa Tengah dan DKI Jakarta.

Hasil dari gerakan Adaro #HidupkanHati diumumkan melalui Final Report yang berlangsung di Jakarta pada Selasa (17/10). Gerakan ini diluncurkan dalam rangka ulang tahun ke-31 Adaro. Berikut liputannya:

(kiri ke kanan) Muhammad Efendi (Pengawas Yayasan Adaro Bangun Negeri), Okty Damayanti (CSR Division Head PT Adaro Energy Indonesia), Irvan Nugraha (CEO Rumah Zakat) dan Zuraida Murdia Hamdie (Ketua Yayasan Adaro Bangun Negeri) tengah memperhatikan Final Report terkair Adaro #HidupkanHati di Jakarta, Selasa (17/10).
Sejak diluncurkan pada Mei 2023 lalu, secara bertahap PT Adaro Energy yang menggandeng Rumah Zakat, telah menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat pra sejahtera di 200 titik di tujuh provinsi.. Foto: marketing.co.id/lialily.
“Hingga September 2023, sebanyak 31.000 paket sembako telah disalurkan di 200 titik di tujuh provinsi. Semoga kedepannya Adaro dan Rumah Zakat bisa terus bekerjasama untuk membahagiakan lebih banyak lagi keluarga pra sejahtera di Indonesia,” ujar CEO Rumah Zakat, Irvan Nugraha di Jakarta (17/10). Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.