Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

(FOTO) Rayakan HUT ke-10 Suzuki Music Association Indonesia Galang Konser Amal

Marketing – Yayasan Emaud Indonesia baru saja menggalang konser amal berjudul ‘Thank You for the Music’ untuk mendukung program Be Sharp dan merayakan HUT ke-10 Suzuki Music Association Indonesia, di Jakarta International Theatre, JIExpo Kemayoran. Konser ini memamerkan murid-murid Be Sharp dan Suzuki Music Association Indonesia, serta diramaikan oleh Iskandar Widjaja, Ananda Sukarlan, Pepita Salim, Happy Salma, dan Christine Utomo. Acara ini didukung oleh Camerata Indonesia dan Sketsa String Orchestra, dan Capricciosso Children’s Choir. Program Be Sharp yang didirikan oleh Audrey Adiwana dan Emily Kumalaputra, dua murid SMP ini, memberikan kelas musik klasik gratis kepada anak-anak SD yang kurang mampu. Sejak didirikan tahun lalu, Be Sharp saat ini sudah dijalankan di empat sekolah dan satu panti asuhan dengan total 120 murid. Program Be Sharp bekerja sama dengan Suzuki Music Association Indonesia dan Bandung Philharmonic. Lebih lanjut bagi yang ingin mengetahui tentang Be Sharp dapat mengunjungi http://www.besharp.id

Penampilan Audrey Adiwana dan Emily Kumalaputra (kaos biru), pendiri program Be Sharp di Konser “Thank You For The Music” DI JIEXpo, Jakarta (24/11/19). Kedua murid SMP ini membuat program tersebut untuk memberikan kelas musik klasik gratis kepada anak-anak SD yang kurang mampu. Foto: Majalah MARKETING.

Para penikmat musik klasik menyanyikan lagu kebangsaan diiringi oleh paduan suara “Be Sharp”. Foto: Ist.

 

Penampilan musik klasik dalam pertunjukan “Thank Your For The Music” yang menampilkan banyak bakat muda. Foto: Majalah MARKETING.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top