Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Resta Pendopo, Rest Area Gaya Kekinian

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Anda sedang melakukan perjalanan liburan ke daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat atau sebaliknya melalui tol lintas Jawa? Jika anda belum melewati KM 456 A atau KM 456 B mungkin bisa dijadikan alternatif untuk berhenti sejenak di tempat ini. Mengusung nama yang tidak biasa bagi sebuah rest area di pinggir jalan tol, Resta Pendopo KM 456 menjadi sebuah pilihan tempat beristirahat dengan berbagai pusat jajanan, pusat oleh-oleh, minimarket yang bisa dipilih. Tentunya disertai dengan toilet gratis yang bersih.

Lihat juga: Maen Ke Umbul Sidomukti

Keunikan yang dimiliki oleh rest area ini adanya jembatan penyebrangan yang menyambungkan antara rest area A dengan rest area B yang terletak di seberang jalan tol. Berdasarkan pengamatan sepanjang perjalanan tol lintas Jawa hanya terdapat 1 rest area yang memiliki jembatan penghubung seperti di pusat perbelanjaan besar. Sayangnya, saat ini masih banyak penyewa yang belum mengisi area pertokoan. Namun beberapa penyewa yang akan masuk sudah mulai berbenah untuk membuka toko. Untuk masuk ke area rest area ini belum dikenakan tarif parkir, karena ke depannya setelah banyak penyewa toko maka akan dikenakan tarif parkir untuk biaya pemeliharaan. Tertarik datang? Masukkan Resta Pendopo KM 456 ke dalam peta anda untuk pemberhentian. Berikut liputannya:

Lobi pendopo rest area KM 456 B. Foto: marketing.co.id/Lialily

Protokol kesehatan tetap dilakukan saat pengunjung memasuki area ini. Pemeriksaan suhu dan pemberian hand sanitizer dilakukan kepada setiap pengunjung yang datang. Foto: marketing.co.id/Lialily

Spot menunggu di Resta KM 456. Jika tidak ramai maka spot ini dapat digunakan untuk berfoto bersama atau berswa foto. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Pengunjung mencoba mesin deteksi untuk mengukur kondisi kesegaran badan serta mencoba mesin pembuat kopi instan di sampingnya. Foto: marketing.co.id/lialily.

Desain rest area KM 456 yang kekinian membuat pengunjung betah berlama-lama. Sayangnya belum semua toko buka. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Thee Kultur by Tong Tji, sebuah kedai kekinian dimana dapat menikmati secangkir teh hangat dan makanan ringan lain sambil melepas lelah sebelum melanjutkan perjalanan. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Terlihat jembatan penyebrangan yang sementara belum difungsikan untuk menuju rest area di seberang. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top