Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Menikmati Suasana Jakarta Pada Hari Pertama Tahun 2022

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Hari pertama tahun 2022, Sabtu (01/01/22), dimulai dengan situasi Ibukota yang lengang. Sama seperti tahun lalu dimana perayaan menyambut tahun baru tidak terlalu ramai seperti saat sebelum pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia. Di beberapa sudut Jakarta, suasana juga terekam sepi. Tidak banyak kendaraan yg lalu lalang. Kawasan Sudirman Thamrin tetap menjadi area favorit para pengendara sepeda dan pejalan kaki untuk menikmati suasana di hari pertama tahun 2022. Berikut liputannya:

Seorang petugas kebersihan DKI Jakarta, terlihat tengah membersihkan icon tulisan “Jakarta” di kawasan Sudirman pada Sabtu (01/01/22). Foto: marketing.co.id/Lialily.

Pengendara sepeda melintas di sisi patung Selamat Datang kawasan Bundaran Hotel Indonesia pada Sabtu (01/01/22). Kawasan ini biasanya dipenuhi oleh pengendara sepeda dan pejalan kaki saat akhir pekan, namun pada hari pertama tahun 2022, tidak terlihat ramai. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Warga antusias berpose di depan tulisan “G20 Indonesia 2022” pada Sabtu (01/01/22). Sebagai ketua G20, Indonesia berbenah menata lingkungan hidup untuk mengurangi emisi karbon. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Satu keluarga nampak membawa buah hatinya ikut berolahraga pagi. Menikmati udara bersih di Jakarta pada hari pertama tahun 2022, menjadi salah satu pilihan. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Berada di Halte Sudirman Karet, Jembatan penyebrangan orang (JPO) yang diberi nama “Pinisi”, dalam tahap penyelesaian. JPO yang akan segera menjadi salah satu icon di kawasan Sudirman Thamrin ini diharapkan dalam diselesaikan pada awal tahun 2022. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Situasi jalan Thamrin yang lengang pada hari pertama tahun 2022. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Suasana jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, terlihat lengang pada pagi, di hari pertama tahun 2022. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top