Pengunjung melintasi hasil karya beberapa fotografer yang telah mencoba menggunakan Huawei P20 Pro. Hasil yang tajam membuat seperti memotret dengan kamera profesional. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
[Reading Time Estimation: < 1minute]
Setelah sukses dengan seri Huawei Mate 10 Pro yang menggandeng produsen kamera Leica, kali ini Huawei Indonesia kembali menggebrak pasar smartphone dengan mengeluarkan Huawei P20 Pro. Dalam acara pameran serta workshop yang diadakan di Jakarta pada tanggal 3 sampai 7 Juli 2018, Huawei Indonesia bekerja sama dengan komunitas seperti Huawei Leica Indonesia Group (HLiG) dan Leica Indonesia berbagi pengalaman menggunakan ponsel Huawei P20 Pro. Komunitas HLiG sendiri berawal dari kumpulan pengguna kamera leica yang juga pengguna smartphone huawei leica. Huawei P20 Pro, sebuah ponsel pintar dengan 3 lensa dari Leica ini dibanderol dengan harga Rp 11,9 juta di gerai Erafone dan telah habis terjual selama periode pameran berlangsung. Berikut liputannya:
Antusiasme pengunjung di pameran dan workshop Huawei P20 Pro. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Rony Sidharta, Co-Founder dari Komunitas Huawei Leica Indonesia Group (HLiG) yang juga pernah meraih juara sebagai Runner Up Huawei Next Image 2017, berbagi pengalaman menggunakan ponsel Huawei dengan lensa dari Leica. LIG merupakan salah satu komunitas pengguna kamera Leica yang ada di Indonesia. Foto: majalah MARKETING/Lialily
Pengunjung melintasi hasil karya beberapa fotografer yang telah mencoba menggunakan Huawei P20 Pro. Hasil yang tajam membuat seperti memotret dengan kamera profesional. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Tommy Siahaan, Brand Ambassador Leica yang berbagi pengalaman setelah menggunakan Huawei P20 Pro. Foto: Majalah MARKETING/Lialily
Rony Sidharta, Co-Founder HLiG saat mencoba Huawei P20 Pro bersama dengan seorang pengunjung. Foto: Majalah MARKETING/Lialily