Portal Lengkap Dunia Marketing

Gallery

(Foto) Gembrong, “Surga”nya Mainan

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Sedang mencari mainan dengan harga murah untuk menyenangkan buah hati anda? atau anda sendiri sedang ingin menerbangkan drone mini tapi dengan harga terjangkau? atau anak-anak anda menginginkan mobil mini untuk kakak yang laki-laki dan boneka barbie untuk adik perempuannya?. Semua bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau di Pasar Mainan Gembrong, Jakarta Timur. Tidak ada yang mengetahui kapan persisnya pasar khusus mainan ini ada namun di setiap hari libur, libur nasional, libur hari raya bahkan libur panjang, pasar ini tidak pernah sepi oleh orang tua yang mencari mainan untuk buah hatinya atau mengajak anak mereka memilih mainan yang disukai. Harga mainan di pasar ini berkisar mulai dari Rp 15.000. Namun tidak hanya itu, tidak jauh dari pasar mainan ini, adapula pedagang yang menjual anak itik atau anak ayam. Dengan harga mulai Rp 5000,- kita bisa membelinya untuk dipelihara. Jika anda berkunjung ke pasar mainan Gembrong, jangan lupa untuk menawar mainan yang diinginkan karena harga di pasar ini bervariasi. Jika pandai menawar, maka kita akan bisa membawa pulang mainan seharga Rp 700.000 jika membeli di pusat perbelanjaan modern, dengan harga yang tidak menguras dompet. Oh ya, anda harus siap berkeringat ya karena pasar ini terletak di pinggir jalan.

Selamat menyenangkan buah hati anda dan selamat berbelanja.

Deretan mainan yang bisa dipilih jika berbelanja di pasar mainan Gembrong. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Toko mainan terpal biru, dikatakan demikian karena sebagian besar toko di pasar Gembrong yang berada di pinggir jalan, sebagian besar memakai terpal berwarna biru untuk menghalang panas matahari. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Pegawai toko sedang menata mobil listrik di depan toko yang baru dibuka. Sebagian besar toko mainan di pasar ini buka mulai dari jam 09.00 sampai 21.00. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Seorang pembeli sedang menawar otoped untuk buah hatinya di rumah. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Pedagang sedang menata mainan. Boneka Barbie dijual mulai dari Rp 15.000. Selain boneka ada juga aksesoris Barbie lainnya. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Terletak disisi kanan under pass by pass Jl. Ahmad Yani (jika datang dari arah kampung melayu), kios anak ayam yang berada tidak jauh dari pasar mainan Gembrong. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Kandang berisi anak itik. Foto: marketing.co.id/Lialily.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top