Sign in
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
Sign in
Welcome!Log into your account
Forgot your password?
Password recovery
Recover your password
Search
LogoNewsPaper
Sign in
Welcome! Log into your account
Forgot your password? Get help
Password recovery
Recover your password
A password will be e-mailed to you.
Tuesday, September 2, 2025
Sign in / Join
  • Tentang Kami
  • Info Berlangganan
  • Pemasangan Iklan
  • Hubungi Kami
Facebook
Instagram
Twitter
Youtube
  • MARKETING
  • UMKM
  • INDEX
    • TOP BRAND INDEX
    • SOCIAL MEDIA INDEX
    • DIGITAL MARKETING INDEX
    • TOP DIGITAL COMPANY INDEX
  • FINANCIAL SERVICES
  • DIGITAL & TECHNO
  • LIFESTYLE
  • INTERNASIONAL
  • CONSUMER GOODS
  • OTOMOTIF
  • PROPERTY & RETAIL
  • GALLERY
More
    LogoNewsPaperthe art of publishing
    Home MARKETING Formula Ubah Logo dan Kemasan
    • MARKETING

    Formula Ubah Logo dan Kemasan

    By
    Cecep Supriadi
    -
    May 26, 2012
    0
    Launching Ceremonial Rejuvinate Logo Formula
    [Reading Time Estimation: < 1 minute]

    Launching Ceremonial Rejuvinate Logo Formula

    Marketing.co.id- Setelah 26 tahun lamanya, Formula menemani dan menjaga kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesia. Kini, Formula melakukan transformasi dalam logo dan kemasan.

    Logo Formula yang tadinya berbentuk panah berwana biru, kini diimprovisasi menjadi dominan merah, dengan perisai yang melambangkan perlindungan menyeluruh serta penambahan tulisan advanced oral protection and care.

    Perusahaan tersebut berharap, perubahan logo ini dapat membawa Formula menjadi lebih baik di mata konsumen Indonesia sekaligus tanda perubahan paradigma yang diusung Formula.

    • TAGS
    • advanced oral protection and care
    • formula
    • formula ubah logo
    • pasta gigi
    • pasta gigi formula
    Previous articleRoyco Kenalkan 4 Varian Baru
    Next articleGunakan Atlet Sebelum Capai Puncak Prestasi
    Cecep Supriadi
    Cecep Supriadi
    https://marketing.co.id/
    Facebook

    LEAVE A REPLY Cancel reply

    Log in to leave a comment

    Free Download

    Edisi AGUSTUS 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    TERKINI

    • Melalui LazMom Lazada Bertekad Berantas Produk Palsu di Kategori Ibu & Bayi September 1, 2025
    • Antisipasi Dampak Gelombang Demo di Berbagai Kota, Grab Lindungi Mitranya dengan GERCEP September 1, 2025
    • Jawab Keresahan Pekerja Soal Biaya Hidup: Perusahaan Perlu Meninjau Ulang Paket Kompensasi September 1, 2025
    • Hasil Survei TOP BRAND INDEX 2025 FASE – 2 September 1, 2025
    • Cara Menarik Pelanggan Secara Alami, Berhenti Mengejar Pelanggan! September 1, 2025
    • Outlook 2026: Human Factor Jadi PR Besar Dunia Cybersecurity September 1, 2025
    • Daftar Lengkap Pemenang Top Brand 100 September 1, 2025
    • WINCheez Grand Baking Demo Terbesar di Jawa Barat Diselenggarakan di Kota Cirebon September 1, 2025
    • Jaga Kepercayaan Konsumen, WIKA Water Heater Raih Top Brand Award 2025 September 1, 2025
    • 5 Pelajaran Integrated Marketing Concept dari Almaz Fried Chicken September 1, 2025

    EDITOR PICKS

    Penjualan Sepeda Listrik merek United dan Genio Laris Manis, Laba BIKE Terangkat 40%

    August 31, 2025

    Blue Origin Group Buka Toko OH!SOME & FuniFun!

    August 28, 2025

    Perkuat Solusi Omnichannel Commerce, Mekari Akuisisi Desty

    August 28, 2025

    POPULAR POSTS

    Ribuan Bakau Tumbuh Subur, Bukti Nyata Kepedulian QNET dan Kodim 1611/Badung

    August 28, 2025

    TOSTEM Perkenalkan Interior Series IN16 di IndoBuildTech 2025

    August 28, 2025

    Terbesar di ASEAN, Kulkas Toshiba Ini Jadi Solusi Anti Drama Stok Makanan

    August 30, 2025

    Free Download

    Edisi SEPTEMBER 2025

    Free e-Magz! Click here to Download!

    Edisi Cetak (Rp50.000) bisa dibeli di Tokopedia.

    Logo Marketing.co.id

    ABOUT US

    Marketing.co.id adalah sebuah portal berita dan info marketing yang mengusung tagline Portal Berita Marketing & Bisnis No. 1 bertujuan sebagai sarana berbagi informasi, belajar, diskusi, serta sharing tentang dunia marketing.

    Email: redaksi@marketing.co.id
    Email: redaksi@majalahmarketing.com
    WhatsApp: 0811 1922 9999

    FOLLOW US

    Facebook
    Instagram
    Twitter
    Youtube

    © marketing.co.id | 2025

    • Tentang Kami
    • Info Berlangganan
    • Pemasangan Iklan
    • Hubungi Kami