Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Fitur Video Call WhatsApp Sekarang Bisa 8 Partisipan

Marketing.co.id – Dalam memudahkan penggunanya agar tetap selalu terhubung dengan keluarga dan sahabat, fitur video call WhatsApp akhirnya mendapatkan pembaharuan.

Dalam memudahkan penggunanya agar tetap selalu terhubung dengan keluarga dan sahabat, fitur video call WhatsApp akhirnya mendapatkan pembaharuan.

Jika sebelumnya hanya 4 orang yang dapat berpartisipasi dalam  metode komunikasi virtual ini, kini jumlah peserta yang dapat melakukan panggilan suara dan video secara bersamaan di WhatsApp digandakan hingga 8 orang.

Panggilan grup sangat bermanfaat untuk memungkinkan pengguna berbicara dalam grup dengan mudah, terlepas dari jenis ponsel atau jaringan yang digunakan.

Adanya pembaruan ini diharapkan dapat membantu para pengguna agar tetap dekat dengan teman dan keluarga mereka dengan cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan di masa pandemi Corona ini.

Seperti video call sebelumnya, cara untuk melakukan panggilan hingga 8 orang ini dimulai dengan panggilan video atau suara > Tambah teman > Pilih kontak > Pengguna dapat berbicara secara bersamaan di panggilan grup.

Untuk mengakses pembaruan batas peserta yang lebih banyak di panggilan WhatsApp ini, semua peserta dalam panggilan perlu memperbarui aplikasi WhatsApp mereka ke versi terbaru yang tersedia di iPhone dan Android.

Dalam satu bulan, rata-rata pengguna WhatsApp berbicara melalui video call selama lebih dari 15 miliar menit dalam sehari, melampaui hari-hari di  masa sebelum pandemi.

Layaknya pesan di WhatsApp, semua panggilan tersebut dilindungi dengan enkripsi end-to-end, yang memastikan bahwa hanya peserta dalam group video call yang mendengar percakapan yang tengah berlangsung.

WhatsApp juga tengah berupaya untuk membuat fitur panggilan tersedia, menjangkau sebanyak mungkin pengguna, terutama bagi pengguna perangkat low-end dan berada di lingkungan jaringan yang cenderung lambat.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top