News & Event

FEB UI Gelar Marketing Insight Seminar and Training (MIST) 2019

Management Student Society Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia menggelar Marketing Insight Seminar and Training (MIST), acara pemasaran tahunan terbesar yang diadakan oleh mahasiswa di Indonesia.

Tahun ini, MIST akan memasuki tahun ke-15, setelah memberikan wawasan yang komprehensif dan pengalaman pendidikan pemasaran yang tak tertandingi selama ini. Acara berlangsung selama seminggu, tidak hanya terdiri dari seminar yang tajam, tetapi juga pelatihan yang perseptif dan konferensi yang persipien, masing-masing disampaikan dalam suasana yang bersemangat dan menghibur.

Marketing Insight Seminar and Training (MIST)Selama bertahun-tahun, MIST telah mengundang pembicara yang sangat terkenal dan kredibel, seperti wakil gubernur Jakarta Sandiaga Uno dan Hermawan Kartajaya, yang disebut sebagai “Bapak Pemasaran Indonesia”. Selain itu, MIST telah memfasilitasi berbagai sesi pelatihan mendalam oleh pelatih terkemuka seperti Direktur Perencanaan Strategis periklanan Ogilvy & Mather, Anton Reyniers dan Pimpinan Microsoft Eductaion  Indonesia, Benny Kusuma.

MIST juga menjadi tuan rumah konferensi internasional yang dihadiri oleh delegasi dari seluruh Asia, termasuk Universitas Teknologi Nanyang. Setelah konferensi, delegasi MIST menikmati makan malam gala yang mewah, di mana upacara pemberian hadiah dimulai, sambil menikmati hidangan mewah di salah satu hotel terbaik di Jakarta. Gala tahun lalu diadakan di JW Marriot Hotel Jakarta. Menurut grafik info, Peserta MIST menilai keseluruhan acara dengan rata-rata tinggi 5 dari kemungkinan 6.

Tahun ini, MIST akan membawa tema kontemporer teknologi yang berpusat pada manusia, yang membahas bagaimana perusahaan menanamkan nilai humanistik ke dalam proses pengembangan teknologi untuk mencapai keberhasilan yang lebih besar.

MIST ke-15 kali ini telah mengonfirmasi para pembicara terkemuka, beberapa di antaranya adalah:
– Nirmalya Kumar (Profesor Pemasaran Lee Kong Chian di Singapore Management University)
– Rudiantara (Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia)
– Agus Nurudin (Direktur Utama PT. Nielsen Company Indonesia)
– Ashraf Sinclair (Mitra Venture di 500 Startups)
– Ari Askhara (CEO Garuda Indonesia)
– Adam Haluska (Head of Marketing Greenhouse Coworking Office and Space)

Seminar akan diadakan pada hari Selasa, 26 Februari 2019 di Auditorium R. Soeria Atmadja FEB UI Depok dan pelatihan masing-masing pada hari Jumat, 1 Maret 2019. Dengan lebih banyak pembicara terkenal yang akan datang, acara bergengsi ini pasti sesuatu yang tak ingin Anda lewatkan! Untuk pesan tiket dapat Anda lakukan di mist-febui.com atau Shamira (+62 812 1958 4499).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top