Portal Lengkap Dunia Marketing

LIFESTYLE

EZVIZ Luncurkan 2 Solusi Hunian Pintar Terbaru

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Konektivitas dan teknologi kini juga dapat menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan karena akan memberikan kemudahan kepada penggunanya. EZVIZ pun memperkenalkan EZVIZ LB1 White & Color Bulb sebagai produk lampu pintar dan EZVIZ Smart Plug T30 sebagai steker pintar.

Ezviz

Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia menjelaskan, bahwa menyediakan konsumen di Indonesia akan kemudahan menciptakan smart home adalah visi utama dari EZVIZ. Memahami bahwa teknologi itu dinamis dan terus berkembang. Berkat hal itu, menghadirkan inovasi teknologi hunian pintar dengan meluncurkan EZVIZ LB1 White & Color Bulb, serta EZVIZ Plug T30 untuk masyarakat Indonesia.

“Ketiganya akan menjadi produk teknologi yang compact karena dapat dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ di smartphone ataupun melalui suara yang terhubung ke pihak ketiga seperti Google Assistant,” ujar Howard.

Sebagai lampu pintar, LB1 White & Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ. Pengguna dapat menyalakan, mematikan, meredupkan hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di smartphone atau bantuan suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant.

Baca juga: EZVIZ Meluncurkan Kamera Pengawas Lensa Ganda Pertama

Howard menambahkan, hanya dengan daya 8 Watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam, kedua lampu pintar ini dapat menciptakan pencahayaan rumah yang benar-benar berbeda. Dapat jugw mengaturnya melalui aplikasi EZVIZ untuk meningkatkan kecerahan lampu ketika membaca, ataupun meredupkannya ketika Anda ingin pergi beristirahat untuk tidur.

Dioperasikan melalui aplikasi EZVIZ, perangkat ini dapat dikontrol menggunakan suara yang tersambung pada pihak ketiga seperti Google Assistant atau Amazon Alexa. Didesain sebagai perangkat yang akan melengkapi hunian cerdas pengguna, kini dapat menyalakan atau mematikan perangkat yang terhubung dengan EZVIZ Smart Plug T30 secara effortless.

“Membahas soal penggunaan listrik tentunya hal ini menjadi perhatian utama bagi sebagian anggota keluarga. Perangkat ini akan menjadi steker cerdas hemat energi yang dapat dipasang di beberapa alat rumah,” jelas Howard.

Seluruh perangkat ini telah tersedia secara online di EZVIZ Official Store seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada dengan harga Rp119.000 untuk EZVIZ LB1 White, Rp179.000 untuk EZVIZ LB1 Color Bulb, dan Rp169.000 untuk EZVIZ Smart Plug T30.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top