Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

ERHA.DNA Teknologi Perawatan Kulit Berbasis AI dan DNA

Marketing – Baik itu relatif,cocok itu mutlak. Kalimat yang menggambarkan bahwa sebuah produk perawatan kulit yang mahal itu belum tentu menjadi jaminan akan hasil produk yang memuaskan. Saat ini sudah ada sebuah teknologi canggih yang bisa diaplikasikan untuk mengetahui jenis kulit muka kita. Adalah ERHA Clinic yang dikenal sebagai klinik perawatan muka. Melalui inovasi, ERHA clinic mulai menggunakan kombinasi teknologi AI (Artificial Intelligent) dan DNA dengan nama ERHA.DNA. ERHA.DNA Smart Skin Solution merupakan sebuah sistem untuk menentukan product personal yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan unik setiap individu.

Alfons Sindupranata (CEO Derma Global Ventura), dr. Devina Nova Estikaratri (Head of ERHA.DNA) dan Andreas Antonius (Business Innovation Senior Manager Derma Global Ventura) saat memperkenalkan erha.dna kit sebagai salah satu solusi untuk merawat kulit muka kita di Jakarta (24/10/19). Foto: Majalah MARKETING.

dr. Devina Nova Estikaratri, Head of ERHA.DNA menjelaskan ERHA.DNA smart solution terdiri dari 3 rangkaian sistem terpadu yaitu smart assistant ERHA.DNA mobile app, smart innovation ERHA.DNA Test Kit dan smart treatment ERHA.DNA skincare products. Semua rangkaian produk tersebut dibuat untuk mempermudah konsumen mengidentifikasi dan merawat kulit mereka dan dikoneksikan dalam satu aplikasi.

ERHA.DNA test kit sebagai alat pintar untuk mengetahui karakter kulit kita. Foto: Majalah MARKETING.

Lebih lanjut ditambahkan oleh Andreas Antonius, Business Innovation Senior Manager Derma Global Ventura, dengan ERHA.DNA test kit yang terdiri dari skin lens, moisture tester dan DNA swab, penilaian kondisi kulit dianalisa menggunakan AI dan DNA. AI dirancang untuk menentukan kondisi kulit sekarang serta perubahannya. Melalui sistem alogaritma unik dan hasil tes DNA, basis data akan menentukan rangkaian produk yang paling sesuai dengan kondisi kulit konsumen sehingga konsumen tidak perlu lagi melakukan trial dan error apalagi untuk perawatan kulit muka. Salah satu test kit yang digunakan adalah DNA swab dimana hasilnya harus dikirim ke laboratorium ERHA.DNA untuk kemudian dalam waktu maksimal 3 hari kerja akan mendapatkan ERHA.DNA skincare products yang terdiri dari cleanser, day cream, sunscreen, essense dan night cream yang dikirim ke rumah konsumen.

“Menandai 20 tahun ERHA dengan layanan dan produk perawatan kulit terpadu, peluncuran inovasi ERHA.DNA ini diharapkan tidak hanya dapat menjadi revolusi perawatan kulit Indonesia tapi juga memberikan kontribusi besar untuk menjaga kualitas kesehatan kulit masyarakat Indonesia,” tutup Alfons Sindupranata, CEO Derma Global Ventura sesaat sebelum tanya jawab dengan awak media di Jakarta (24/10/19).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top