Era Baru Menonton TV

Dengan mengadopsi teknologi IPTV (Internet Protocol Television), TelkomVision menghadirkan Groovia TV yang memiliki berbagai fitur interaktif untuk pelanggannya. Groovia TV mengintegrasikan tiga fitur teknologi yakni akses internet, TV kabel, dan telepon dalam satu genggaman anda.

TelkomVision bersama Telkom Group mengadakan jumpa pers yang diberi tajuk “Experiencing Groovia TV and The First Excitement of HBO on Demand,” di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (18/10).

Dalam jumpa pers tersebut, diinformasikan mengenai berbagai fitur menarik dari layanan Groovia TV dan HBO on Demand yang pertama kali hadir di Indonesia dan tersedia di layanan Groovia TV. Selain itu, turut diutarakan mengenai campaign promo yang digalakkan oleh TelkomVision untuk dapat mengedukasi serta mempromosikan Groovia TV.

Groovia TV dilengkapi ragam fasilitas tayangan channel-chanel TV premium dan dengan kecanggihan teknologi IPTV maka untuk pertama kalinya, anda bisa replay, pause, rewind, ataupun pilih sendiri tayangan favorit anda. Selain itu, anda juga dapat menikmati fasilitas game online bahkan karaoke lagu-lagu favorit.

Layanan Groovia TV saat ini telah dapat dinikmati di kota Jakarta yang meliputi area Bekasi, Bogor, Cengkareng, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jatinegara, Kalibata, Karawang, Kebayoran Baru, Pasar Rebo, Rawamangun, Serang, Slipi, Tangerang. Untuk kedepannya, TelkomVision berencana memperluas area pangsa pasar ke wilayah Bandung, Semarang, Jogjakarta dan Surabaya. (www.marketing.co.id)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here