Portal Lengkap Dunia Marketing

DIGITAL & TECHNOLOGY

Epson Indonesia Rilis Dua Kategori Produk Terbaru Ramah Lingkungan

Marketing.co.id – Berita Teknologi | Epson Indonesia meluncurkan dua kategori produk terbarunya yaitu InkTank System Printer dan Business InkJet Printer yang dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan teknologi yang ramah lingkungan. Peluncuran tersebut sekaligus momen keberhasilan menginjak 20 tahun perjalanan dalam memberikan pelayanan dan memenuhi permintaan akan kualitas pencetakan dan pemindaian terbaik bagi para pelanggannya di seluruh Indonesia. Selama 20 tahun, Epson Indonesia telah berhasil berkembang pesat dalam bisnis, penjualan, pelayanan dan distribusi jaringan di Indonesia.

Epson Indonesia

Ishii Hidemasa, Director PT Epson Indonesia mengatakan, “Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi kami, sebuah kesempatan untuk melihat ke belakang dan melihat bagaimana kami telah sampai sejauh ini dengan semua dukungan, kolaborasi, dan loyalitas dari semua mitra dan para pelanggan kami. Saya berharap, kami dapat terus memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik bagi masyarakat Indonesia.”

Baca juga: Produk Epson Untuk Belajar & Bekerja Di Rumah

Epson Indonesia berkomitmen untuk selalu menjamin manfaat dan nilai tambah dengan produk-produk Epson yang berkualitas, daya tahan kuat, inovatif, serta berteknologi mutakhir yang bisa menjadi solusi produktif bagi para pelanggan. Epson pun akan terus fokus pada 4 area kunci inovasi yaitu: inkjet, piranti visual (projector), wearables, dan robot. Kemudian, visi Epson 25 yang bertujuan menciptakan penghubung baru bagi manusia, benda, dan informasi yang ringkas, efisien dan tepat sasaran.

Dia menambahkan, perbaikan atau kontribusi lingkungan kepada masyarakat menjadi prioritas bisnis utama bagi para pengambil keputusan di industri. Survei Keypoint Intelligence baru-baru ini menunjukkan bahwa 33% pembuat keputusan TI mengidentifikasi “go green” sebagai prioritas bisnis nomor dua untuk 3 tahun ke depan, di samping meningkatkan keamanan data dan dokumen.

Di jajaran InkTank System Printer, Epson Indonesia meluncurkan EcoTank L15150, L15160, printer tangki tinta A3 yang ringkas, format lebar, dan multifungsi dengan kapasitas untuk pencetakan berkelanjutan dengan kinerja tinggi dalam warna dan hitam-putih.

Sedangkan di jajaran Business InkJet Printer, Epson meluncurkan seri mesin fotokopi multi-fungsi inkjet line head barunya, yaitu WorkForce Enterprise WF-C21000, WF-C20750 dan WF-C20600 yang ramah lingkungan yang membantu perusahaan meningkatkan produktivitas pencetakan sekaligus mengurangi dampaknya terhadap lingkungan. Line-up baru ini melayani berbagai ukuran bisnis, dari kantor menengah hingga besar serta perusahaan.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Epson Indonesia Rilis Dua Kategori Produk Terbaru Ramah Lingkungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top