Epson Indonesia Hadirkan Pusat Solusi LOT 304 Terlengkap di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Epson Indonesia meresmikan Epson Solution Center (ESC) sebagai pusat informasi, solusi dan teknologi dari semua jajaran produk Epson bertempat di Jakarta. Semula Epson Solution Center berada di Mezzanin Floor Cibis Nine Building namun dengan bertambahnya produk unggulan dari Epson maka secara resmi PT Epson Indonesia memindahkan area ESC ke area baru dengan nama LOT 304. Dengan luas showroom sebesar 733.20 m2, semua jajaran produk dari Epson diatur berdasarkan kategori, seperti Printer, Projector, Scanner, hingga Robot Solution. Dengan demikian pelanggan dapat dengan nyaman melakukan transaksi pembelian atau service berdasarkan kategori yang telah disediakan.

Mengusung tema baru, Epson New Solution Center juga memberikan pelayanan berupa fasilitas feels like home, dengan suasana industrial yang ada pada bangunan showroom. PT Epson Indonesia sendiri saat ini memiliki 28 lokasi penjualan yang terdiri dari 16 Epson Sales & Services dan 12 Epson Service Centre. Dengan mengusung konsep With Technology and Sustainability for The Next Future pada ESC yang baru, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan fasilitas lengkap bagi para pengguna.
Riswin Li, Head of Marketing Division PT Epson Indonesia melalui rilis yang dikirim menyampaikan, bahwa dengan adanya Epson New Solution Center ini merupakan bentuk perwujudan dari visi dan misi Epson Indonesia dalam mendukung percepatan dan kemudahan dalam berteknologi.
“Para pengunjung yang datang ke LOT 304 ini tidak hanya dapat melakukan transaksi pembelian ataupun service saja, kami memfasilitasi display berbagai macam produk unggulan dari Epson sehingga para pengunjung dapat berinteraksi dengan produk – produk Epson yang telah disiapkan untuk dicoba. Kami percaya bahwa hal ini dapat menarik minat pengunjung untuk mendatangi LOT 304 dan memberikan experience bagi para pelanggan sebelum memutuskan untuk membeli berbagai produk yang kami sediakan,” tambah M. Husni Nurdin selaku Head of Finance and Corporate Service Division PT Epson Indonesia.
Adapun produk yang ditampilkan di Epson Solution Center LOT 304 antara lain: Inktank Printer, Business Inkjet Printer (BIJ), Commercial & Industrial Printer, Laser Printer, Business & Photo Scanner, 3LCD Projector, Label Inkjet Printer, Label Printer, Dot Matrix Printer, dan Robot Solution. Jajaran produk-produk tersebut dapat dijumpai di showroom New ESC sebagai produk unggulan yang dapat dijadikan konsumen. Epson Solution Center LOT 304 akan mulai beroperasi pada tanggal 29 Maret 2022 dengan waktu operasional dari hari Senin – Jumat, pukul 08.00 sampai dengan 16.00.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.