Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

EnGenius Cloud Tawarkan Kemudahan Bagi SME di Indonesia

Marketing – EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, mengumumkan kehadiran solusi cerdas EnGenius Cloud untuk perusahaan skala kecil dan menengah di Indonesia. Menurut IDC, penyebaran model jaringan berbasis cloud ini sudah mencapai 26% di tahun 2017 dan akan meningkat sebanyak 38% pada 2020. EnGenius mempunyai layanan cloud yabg dibangun di atas solusi cloud sejati – fondasinya adalah teknologi komputasi cloud paling canggih dalam industri, yang beroperasi tanpa server (serverless) dengan desain Function-as-a-Service (FaaS), yang bekerja dalam itungan mikrodetik. Yang menarik adalah solusi ini mendukung AI, sehingga komputasi cloud-nya tidak terbatas pada perangkat yang dikelola per lokasi. EnGenius Cloud juga memiliki keamanan berlapis sehingga memberikan jaminan uptime 99,99 persen.

Purwito Tjandrasa (Sales Manager EnGenius Network CS PTE Ltd), Lawrence Lim (Regional GM Asia Pasific & Middle East EnGenius Network CS PTE Ltd) dan Milo Van Cruz (Product Specialist EnGenius Network CS PTE Ltd). Foto: Majalah MARKETING.

Lawrence Lim, Regional GM, APAC & Middle East, EnGenius Networks (S) Pte Ltd yang ditemui usai konperensi pers di Jakarta (21/08/19), mengatakan, EnGenius sudah mengimplemetasikan infrastuktur cloud Multi-Tenant canggih untuk melindungi pengelolaan user dan data mereka. Seperti dikatakan sebelumnya, pelanggan di Indonesia kini memiliki solusi cloud yang aman hingga memberikan jaminan uptime 99,99 persen. EnGenius tidak hanya mendesain solusi cloud generasi terbaru yang sangat scalable, tapi juga memperkenalkan fitur dan tool visual terbaru yang didukung teknologi AI. Dengan layanan akses 24/7 ke visual tool yang komprehensif, pengelolaan beberapa lokasi dari jarak jauh dan pembaruan firmware serta keamanan, EnGenius Cloud terbaru ini akan mengurangi kunjungan teknisi dan membawa manajemen jaringan wi-fi canggih kepada perusahaan-perusahaan skala kecil dan menengah di Indonesia.

Perangkat yang digunakan.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top