ELSHESKIN Eyessential Night Serum Raih Eye Serum Terbaik 2022

Marketing.co.id РBerita Lifestyle | ELSHESKIN berhasil mendapatkan piagam penghargaan pada kategori Best Eye Cream di acara Beauty Fest Asia 2022 yang merupakan ajang penghargaan tahunan yang diberikan kepada para brand yang berkecimpung di kategori kecantikan. Merek ELSHESKIN berhasil memenangkan kategori Best Eye Cream dan mengalahkan merek lokal maupun global lainnya melalui voting yang dibuka ke masyarakat bebas sejak 20 September lalu. 

Cut Nisa Amalia, selaku Head of Marketing Communication ELSHESKIN menjelaskan, bahwa kemenangan ini menunjukkan bahwa Eye Serum Eyessential Night ELSHESKIN dicintai oleh konsumen dan memberikan hasil nyata serta efektif ketika digunakan. Beberapa masalah kulit area sekitar mata teratasi dengan rutin menggunakan eye serum ini.

“Kami akan terus berusaha menciptakan produk berkualitas dengan efektifitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Sebagai salah satu brand lokal yang sudah 8 tahun berdiri, memenangkan sebuah award menjadi pencapaian dan meningkatkan motivasi untuk terus berkarya, serta berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada konsumennya,” ujar Cut.

Sebelumnya Retinol Rejuvenating Night Serum ELSHESKIN juga berhasil memenangkan dua award pada  kategori BEST SERUM di Sosiolla Award tahun 2020 dan Female Daily Award tahun 2021. Kemampuan retinol dalam mengatasi berbagai macam permasalahan kulit seperti mencegah penuaan dini, mengatasi jerawat, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, meningkatkan elastisitas kulit, memudarkan bintik-bintik hitam, hiperpigmentasi, pori-pori besar, warna kulit tidak merata, dan memperbaiki skin barrier membuat Retinol menjadi ingredients andalan yang esensial bagi kulit.

“Bagi ELSHESKIN kepuasan konsumen merupakan prioritas utama. Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu ELSHESKIN memenangkan 3 kali penghargaan untuk produk Retinolnya,” imbuh dia.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.