Marketing.co.id — Berita Lifestyle | PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjajal XFORCE bersama para media memasuki babak terakhir. Perjalanan tahap ketiga dalam event “XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023” akan mengungkap potensi XFORCE di kota-kota berbudaya dan alam menakjubkan di sekitar Yogyakarta–Solo–Semarang (Joglosemar).
Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menjelaskan, bahwa acara ini dirancang khusus bagi para media untuk merasakan langsung superioritas XFORCE. Selain itu, XFORCE telah mencapai keberhasilan di pasar otomotif, dan event ini menjadi kesempatan untuk terus mengedukasi konsumen tentang keunggulan kendaraan ini serta mengajak mereka menjadi bagian dari Mitsubishi Family.
Setiap batch dalam “XFORCE Infinite Xcitement – Media Adventure 2023” menyajikan petualangan unik, memberikan informasi yang beragam dan bervariasi. Pada hari pertama di batch terakhir, peserta diajak dari Semarang menuju Solo, dengan kegiatan seperti workshop resin di Teakyard dan eksplorasi warisan budaya Indonesia di Mangkunegaran.
MMKSI fokus pada pengalaman komprehensif, mencakup beragam kondisi jalan di Indonesia. Peserta diajak melintasi jalan tol untuk menguji akselerasi XFORCE, dengan fitur-fitur seperti cruise control, blind spot monitoring, dan audio system Dynamics Sound Yamaha Premium.
Hari kedua, perjalanan dari Solo ke Yogyakarta melalui jalur Kaliurang menawarkan tantangan jalanan berkelok dan menanjak. Fitur-fitur seperti Special Tuned CVT, Active Yaw Control, dan berbagai fitur keselamatan ADAS diaktifkan, sementara peserta juga menjelajah jalanan ekstrem dengan ATV.
XFORCE, sebagai kendaraan compact SUV 5-seater, menjadi fokus utama dengan desain SUV autentik dan handling yang baik. Irwan menegaskan, bahwa XFORCE memberikan rasa aman dalam pengendalian dan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.