Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Hanasui kini melangkah lebih jauh dengan memasuki pasar global, dimulai dari Malaysia. Sejak 2016, Hanasui telah tumbuh pesat di Indonesia, menjadi merek kecantikan yang paling dicari oleh konsumen. Kualitas produk, inovasi, harga terjangkau, dan jaminan kehalalan telah menarik perhatian konsumen di Indonesia, dan kini di Malaysia.
Ferry Firmanto, CEO dan Pendiri Eka Jaya Group, menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk mendukung industri kecantikan lokal dengan menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. Ekspansi bisnis kami ke Malaysia adalah awal dari perjalanan global kami. Kami berharap Hanasui dapat menjadi merek kecantikan Indonesia nomor 1 di Malaysia.”
Hanasui menjalin kerja sama eksklusif dengan Guardian Health & Beauty Sdn Bhd (Guardian Malaysia) untuk menjual produk-produknya, mulai dari kosmetik hingga perawatan wajah. Septyana Nataya, Head of Marketing PT Eka Jaya Internasional, mengatakan, “Antusiasme warga Malaysia menyambut Hanasui sangat tinggi. Kami akan terus berinovasi dengan menambahkan produk portfolio Hanasui, salah satunya Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition yang akan tersedia di seluruh toko Guardian Malaysia mulai tanggal 7 Mei dengan promo eksklusif.”
Hanasui Mattedorable Lip Cream Matcha Latte Edition hadir dengan 6 shades yang cantik dan tahan lama, diperkaya dengan kandungan Olive Oil dan Vitamin E untuk menjaga kelembapan bibir. Teksturnya creamy, ringan, tidak lengket, dan tahan hingga 12 jam, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk penampilan sehari-hari.
Acara Hanasui Matcha Beauty Town, yang merupakan event kecantikan bertemakan Matcha terbesar di Malaysia, telah menjadi perbincangan viral di media sosial. Lebih dari 150 beauty influencer Malaysia hadir di acara tersebut, menandai kesuksesan peluncuran Hanasui di pasar Malaysia.