Eiger Luncurkan Koleksi Baru Eiger Tac #Knownobounds

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Tahun 2023 ini menjadi momentum Eiger Adventure atau lebih dikenal dengan nama Eiger, untuk mengenalkan lini koleksi terbarunya dengan nama Eiger Tac. Koleksi ini dirancang bagi mereka yang mempunyai misi  “Know No Bounds” yaitu menjalani misi dalam kehidupan sehari-hari tanpa batasan.

Riadi Suwarno, General Manager Marketing Eiger (kedua dari kiri) didampingi oleh perwakilan komunitas saat peluncuran koleksi “Eiger Tac” di Eiger Flasgship Store Radio Dalam, Jakarta (4/4). Foto: marketing.co.id/lialily.

Peluncuran lini baru Eiger Tac dilakukan di Eiger Flagship Store Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Selasa (4/4/23). “Inovasi terus dikerjakan oleh segenap tim Eiger untuk aktivitas luar ruang yang sangat ekstrem yakni aktivitas militer. Benang merah dari seluruh aktivitas kami termasuk dalam pengembangan Eiger Tac adalah tentang nature, people dan innovation.” ujar General Manager Marketing Eiger, Riadi Suwarno saat memberi sambutan pada peluncuran Eiger Tac tempat yang sama.

“Bahan-bahan yang kami gunakan untuk Eiger Tac sudah teruji dengan baik, tahan terhadap kondisi terberat, dan digunakan oleh institusi militer, komunitas serta intitusi yang berhubungan dengan keselamatan seperti Basarnas.” lanjut Riadi.

Sejumlah koleksi yang dikembangkan khusus oleh Eiger Tac antara lain tas untuk kegiatan harian, apparel, tumbler, jam tangan, kacamata, belt hingga tas medis juga tas untuk membawa pistol dan magasin peluru.

Para model memeragakan outfit yang diproduksi untuk Eiger Adventure dengan nama “Eiger Tac”. Produk ini diluncurkan di Eiger Flagship, Jakarta pada Rabu (04/04). Foto: marketing.co.id/lialily.

Anthony Pratomo, Eiger Tac Project Leader mengatakan bahwa seluruh koleksi Eiger Tac dirancang untuk membantu melakukan hal strategis dan taktis. Mulai dari aktivitas militer, survival, aksi penyelamatan, hingga penggemar aktivitas luar ruang dan petembak profesional.

“Koleksi tas dilengkapi sistem Molle yang digunakan untuk memasang saku tambahan sesuati kebutuhan. Apparel dirancang dengan teknologi fungsional yang nyaman saat beraktivitas dan desain yang tangguh dan andal, tidak mudah rusak untuk digunakan di kegiatan taktis yang terinspirasi dari aktivitas militer,” ujar Anthony.

Eiger Tac percaya bahwa manusia bisa melampaui batasan-batasan konvensional, dengan  menerjemahkan standar kualitas agar semakin tangguh dan andal sesuai tagline #Knownobounds.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.