Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Dyna Food Truck AUTO2000 Solusi Komprehensif Untuk Bisnis Kuliner

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik, konsumsi rumah tangga (termasuk makanan, minuman, pariwisata, transportasi, pertambangan, dan perkebunan) tumbuh sebesar 4.93% (year on year) dan menyumbang 55.68% dari pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan ketiga tahun 2017. Besarnya peluang bisnis ini mendorong dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000, menggelar pameran kendaraan komersial “Auto2000 Commercial Expo” di Gading Walk, Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Dyna Food Truck AUTO2000

Untuk mendukung potensi bisnis di tahun 2018 khususnya bisnis kuliner, event Auto2000 Commercial Expo yang mengusung tema “Revolusi Wirausaha 2018 – Your Comprehensive Food Truck Business Solution”, bertujuan untuk memberikan solusi komprehensif bagi para pebisnis.

Pada pameran ini, AUTO2000 akan menghadirkan produk kendaraan komersial Toyota sebagai solusi bisnis, yaitu Toyota Dyna Food Truck, Toyota Hi Ace, dan Toyota Hilux.

Dengan Toyota Dyna food truck, AUTO2000 ingin mendorong para pebisnis kuliner untuk berinovasi dalam menawarkan produknya kepada konsumen melalui food truck. Pebisnis dan wirausahawan tidak perlu lagi dipusingkan dengan biaya sewa ruko atau tempat di mal yang makin mahal. Toyota Dyna food truck mudah ditempatkan di mana pun dan pebisnis berkesempatan untuk meraih pemasukan dari event-event yang ramai pengunjung.

Selain Toyota Dyna AUTO2000 juga hadir memberikan solusi bisnis yang lengkap melalui produk komersial lainnya, yaitu Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux. Toyota Hi Ace cocok untuk mendukung bisnis travel Anda. Produk ini memiliki desain interior yang lega, nyaman, dan kapasitas penumpang hingga 16 orang. Sementara itu, Toyota Hilux cocok digunakan di usaha-usaha yang dihadapkan pada medan yang menantang, seperti pertanian dan perkebunan. Ketangguhan dan keandalan mesin serta tenaganya membuatnya cocok untuk keperluan-keperluan tersebut, dengan tetap menyediakan kenyamanan bagi penggunanya.

“Kami tak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service”, Ujar Yagimin selaku Marketing Division Head AUTO2000.

Yagimin menambahkan, kemudahan layanan pembelian kendaraan food truck satu pintu melalui AUTO2000 mencakup pembelian Toyota Dyna yagn dibundling dengan paket waralaba, karoseri serta penawaran leasing, asuransi, dan trade in. Menariknya, pelanggan yang membeli Dyna Food Truck juga akan diberikan persiapan dan training dari pihak waralaba.

Dengan semangat menumbuhkan kewirausahaan di Indonesia dan menangkap peluang dari momentum pertumbuhan ekonomi di tahun 2018, “Auto2000 Commercial Expo” juga akan menampilkan talkshow yang menarik. Talkshow wirausaha inspiratif: Tips dan Tricks Sukses Berbisnis Food Truck” dan talkshow “Wirausaha Millennials: Trend Bisnis Kekinian”.

Talkshow wirausaha inspiratif: Tips dan Tricks Sukses Berbisnis Food Truck membahas tentang seluk beluk bisnis food truck dengan menghadirkan Andrew Nugroho selaku pemilik waralaba Es Teler 77, Joko Waluyo sebagai Pembina Komunitas Food Truck Indonesia dan Ketua Komunitas Food Truck Jakarta, serta James Gwee, Indonesia’s Favourite Trainer and Seminar Speaker.

Bagi Anda yang penasaran dengan tren bisnis zaman now, dapat mengikuti talkshow “Wirausaha Millennials: Trend Bisnis Kekinian”, yang menghadirkan para pembicara Sarita Sutedja, founder Warunk Upnormal, dan Nilam Sari, pemilik waralaba Kebab Turki Baba Rafi. Auto2000 juga menyediakan doorprize untuk pelanggan yang melakukan pembelian pada saat acara berlangsung, yakni 3 unit TV LED 42 inci dan 3 tiket couple Jakarta – Singapura pulang pergi. Acara bakal makin meriah dengan penampilan Endah N Rhesa serta berbagai games menarik.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top